Wisata  

6 Turis Foreign Tewas Ke Hotel Bangkok, PM Thailand Pastikan Tak Berimbas Hingga Wisata



Bangkok

Sebanyak enam jenazah ditemukan Ke sebuah hotel mewah Ke pusat kota Bangkok Ke Selasa (16/7/2024). Perdana Pembantu Presiden Pembantu Presiden (PM) Thailand Srettha Thavisin mendatangi hotel itu.

Dikutip Di AP, Rabu (17/7/2024), kepolisian mengidentifikasi korban tewas adalah dua orang Amerika keturunan Vietnam dan empat warga Bangsa Vietnam. Dia juga Berkata mereka terdiri Di tiga laki-laki dan tiga perempuan. Penyelidik mengatakan mulut jenazah itu berbusa.

PM Srettha Thavisin mendatangi hotel Ke Selasa malam. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa insiden tersebut bukanlah Mengambil Barang Orang Lain Di Kekejaman atau penyerangan secara acak.


Dia juga yakin bahwa peristiwa tersebut tidak Akansegera mempengaruhi industri Wisata Internasional Thailand. Di ini, pemerintah Thailand menanti hasil otopsi.

“Hipotesis kami adalah mereka menelan sesuatu yang membunuh mereka,” kata Srettha.

Untuk konferensi pers Ke hotel, Kepala Polisi Bangkok Letjen Thiti Sangsawang, membeberkan berdasarkan penelusuran kepolisian para korban memesan beberapa kamar Ke Hotel Grand Hyatt Erawan Di tujuh nama.

Ke Di mereka, ada yang menginap Ke lantai yang berbeda Di kamar tempat mereka ditemukan tewas. Polisi masih mencari orang ketujuh yang termasuk Untuk pemesanan tersebut.

Dia mengatakan tidak ada tanda-tanda perlawanan. Penghuni ruangan tempat ditemukannya jenazah seharusnya sudah check-out Selasa (16/7) pagi dan Barang Dagangan bawaannya sudah dikemas.

Jenazah itu ditemukan Dari petugas kebersihan yang masuk Hingga kamar Sesudah mereka tidak check-out. Menurut petugas kebersihan itu, para tamu ditemukan terkunci Di Untuk.

Ada Makanan yang dipesan Sebelumnya Di layanan kamar. Sebagian Makanan masih utuh, tetapi minuman tidak utuh.

Thiti tidak dapat memastikan penyebab kematiannya, Akan Tetapi mengatakan kematian tersebut tampaknya terjadi Di 24 jam Sebelumnya polisi tiba Ke lokasi kejadian Ke Selasa malam Sesudah dipanggil Dari staf hotel.

Simak Video ‘6 Turis Tewas Ke Hotel Ke Bangkok, Diduga Keracunan’:

[Gambas:Video 20detik]

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 6 Turis Foreign Tewas Ke Hotel Bangkok, PM Thailand Pastikan Tak Berimbas Hingga Wisata