Eka Hospital Beri Pelatihan Pemberian Dasar Hidup Ke The Jakmania


Jakarta

Eka Hospital BSD mengajak dan menjalin Langkah kerja sama Bersama koordinator lapangan (korlap) The Jakmania Untuk rangka melaksanakan Langkah Pelatihan Basic Life Support.

Langkah ini bertujuan Untuk Meningkatkan pemahaman dan Kekuatan Kelompok Untuk Memberi pertolongan pertama, terutama CPR atau Pemberian Hidup Dasar (BHD), sebuah Kekuatan vital yang dapat menyelamatkan nyawa Untuk situasi darurat seperti serangan jantung atau kecelakaan.

Langkah tersebut diselenggarakan dan dilakukan Ke pusat Keadaan Bersama Eka Hospital BSD Eka Gym, Bersama Spesialis Kedokteran Aktivitasfisik Eka Hospital BSD dr Donny Kurniawan, SpKO sebagai pembicara utama, Praktisi Medis Umum MYCardia Eka Hospital BSD dr Guiddo I Purba yang ikut membantu Memberi pelatihan dan Belajar tentang Cara-Cara BHD kepada anggota Jakmania Persija.


“Pelatihan ini merupakan Pada Bersama upaya bersama Bersama Bung Ferry dan Bung Diky yang telah lama direncanakan. Kami berharap dapat Meningkatkan kesadaran Akansegera pentingnya pengetahuan BHD Ke kalangan teman-teman Fans,” ujar dr Donny, Untuk keterangan tertulis, Rabu (17/7/2024).

Kerja sama pelatihan ini didorong Dari kesadaran bahwa pengetahuan tentang BHD masih membutuhkan dorongan Belajar yang lebih meluas Ke kalangan komunitas Fans Aktivitasfisik, mengingat pengetahuan ini Memperoleh potensi yang sangat penting terutama Untuk Berjuang Bersama situasi darurat Ke Arena besar Di Laga sepakbola.

“Jika merujuk Di rekomendasi FIFA, setidaknya harus ada satu penolong pertama Untuk setiap 1.000 pendukung. Tetapi, penerapan rekomendasi ini Ke Indonesia masih perlu langkah-langkah Bersama Detail.,” kata dr Donny.

“Karenanya, kami Akansegera fokus melatih koordinator lapangan terlebih dahulu, Bersama harapan dapat melakukan pelatihan lebih luas Ke masa Didepan,” sambungnya

The Jakmania juga Mendukung Langkah ini Bersama antusiasme tinggi. Ketua Umum Bersama The Jakmania Diky Soemarno menambahkan pengurus pusat The Jakmania Memahami pentingnya Belajar tentang cara melakukan pertolongan pertama, apalagi kegiatan-kegiatan the Jakmania Pada ini melibatkan sejumlah massa yang besar.

“Semoga Ke depannya Akansegera ada banyak upgrade dan Belajar yang bisa dilakukan,” kata Diky.

Langkah pengenalan BHD ini bukan hanya mencerminkan kolaborasi yang erat Di Eka Hospital BSD dan The Jakmania Untuk Meningkatkan Keadaan dan keselamatan bersama, tetapi juga sebagai komitmen Eka Hospital Untuk berperan aktif Memberi Belajar yang bermanfaat Untuk Kelompok.

Eka Hospital berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih teredukasi tentang pentingnya Kekuatan BHD dan memperkuat posisinya sebagai Fasilitas Medis yang peduli Di keselamatan Kelompok.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Eka Hospital Beri Pelatihan Pemberian Dasar Hidup Ke The Jakmania