Pertama Ke Indonesia, Smartwatch Stainless Steel Bergaya Gayaatletis dan Chic

RIVERSONG Melewati agennya Ke Indonesia, PT Globaltama Sukses Makmur, Memperkenalkan koleksi smartwatch terbaru yaitu MOTIVE 9 MAX, MOTIVE 9 PRO, dan MOTIVE 9 E belum lama ini. Foto/Istimewa

JAKARTA – RIVERSONG Melewati agennya Ke Indonesia, PT Globaltama Sukses Makmur, Memperkenalkan koleksi smartwatch terbaru yaitu MOTIVE 9 MAX, MOTIVE 9 PRO, dan MOTIVE 9 E belum lama ini. Ketiganya dirancang Sebagai memenuhi kebutuhan Cara Hidup modern Didalam sentuhan Gayaatletis dan tetap Chic.

MOTIVE 9 MAX merupakan smartwatch stainless pertama Ke Indonesia. RIVERSONG, Didalam misi membuat Alat Pintar yang bisa dinikmati semua orang serta visi membangun ekosistem AIoT yang berkelanjutan, terus berkomitmen Ke Pembaharuan dan desain yang memukau.

AIoT atau Ai of Things adalah gabungan Untuk kecerdasan buatan (AI) dan Duniamaya of Things (IoT), yang memungkinkan Gadget Sebagai berkomunikasi, Meneliti data, dan Membahas tindakan secara cerdas dan otonom.

RIVERSONG mengintegrasikan Keahlian AIoT Untuk produk-produknya Sebagai menciptakan Pengalaman Hidup yang lebih cerdas dan efisien Untuk User. Didalam menggabungkan AIoT, RIVERSONG tidak hanya menawarkan Alat Pintar, tetapi juga solusi inovatif yang memudahkan hidup sehari-hari dan Memperbaiki Mutu hidup User.

Smartwatch RIVERSONG dirancang khusus Sebagai pria dan wanita berusia 17-30 tahun yang memahami pentingnya penampilan serta identitas pribadi. Mereka yang menggunakan RIVERSONG bukan hanya mengikuti Gaya, tetapi juga Menunjukkan Cara Kehidupan Dinamis dan modern. Didalam fitur-fitur canggih dan desain yang memikat, smartwatch ini menjadi pilihan tepat Untuk yang ingin tampil Gayaatletis dan Chic Ke berbagai kesempatan, baik Di Latihan maupun Untuk Karya sehari-hari.

Berikut Kelebihan tiga produk RIVERSONG yang Terbaru diperkenalkan.

1. MOTIVE 9 MAX

– Desain premium stainless steel, membawa perbedaan signifikan Didalam tampilannya yang Gayaatletis dan Chic, Memperbaiki kepercayaan diri User.
– Fitur lengkap Didalam layar AMOLED 1,43 inci, panggilan masuk, quick replies, pengisian daya nirkabel cepat yang bertahan hingga 10 hari, Alat Pengindera biologis Sebagai pemantauan detak jantung, SpO2, dan tingkat Beban, serta lebih Untuk 100 sports Tren dan watch faces.
– Ketahanan air IP68: Cocok Sebagai berbagai Karya sehari-hari.

2. MOTIVE 9 PRO

– Desain penuh gaya Didalam Digital Crown dan Metallic Frame, serta layar AMOLED 1,43 inci.
– Konektivitas tinggi, panggilan bluetooth yang jelas, asisten suara AI, dan masa pakai baterai hingga 7 hari.
– Pemantauan Kesejajaran Didalam Alat Pengindera bioaktif Sebagai detak jantung dan fitur peringatan cerdas instan.

3. MOTIVE 9 E

– Pilihan warna variatif Didalam bodi metalik. Desain ramping dan kuat Didalam bodi metalik, Didalam variasi warna ditambah mahkota navigasi yang membuat MOTIVE 9 E makin Memikat.
– Layar AMOLED 2,01 inci, baterai yang Bertahan hingga 10 hari.
– Konektivitas tinggi dan pemantauan Kesejajaran canggih.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertama Ke Indonesia, Smartwatch Stainless Steel Bergaya Gayaatletis dan Chic