Wisata  

6 Turis Tewas Ke Hotel Mewah Thailand, Konsumsi yang Dipesan Korban Tak Disentuh



Bangkok

6 Turis Asing ditemukan tewas Ke hotel mewah Grand Hyatt Erawan, Thailand. Konsumsi yang sudah dipesan para korban Malahan belum sempat disentuh.

Korban meninggal, tiga laki-laki dan tiga perempuan, semuanya berkewarganegaraan Vietnam. Dua Ke antaranya diketahui Memiliki kewarganegaraan ganda Amerika Serikat.

Mayat-mayat itu ditemukan Dari staf hotel Ke sebuah kamar Ke lantai lima Grand Hyatt. Kebingungan dan misteri menyelimuti penemuan tersebut.


Kepolisian Thailand menduga para korban telah meninggal Pada 24 jam Di ditemukan. Menurut Komisaris Polisi Metropolitan Bangkok Thiti Saengsawang, para tamu itu melewatkan waktu check out lebih Di 24 jam.

Para tamu telah dijadwalkan Sebagai check out Di Senin (15/7). Tapi hingga keesokan harinya, mereka tak kunjung check out.

Ketika diperiksa petugas pembersih hotel, barulah mereka menemukan mayat tergeletak Ke ruang tamu dan kamar tidur suite.

Polisi Thailand mengatakan kejadian itu tidak terlihat seperti sebuah Kejahatan Jalanan. Sebab, tidak ada satupun Di mayat-mayat tersebut yang Menunjukkan tanda-tanda Merasakan Kekejaman fisik.

Awalnya media lokal menengarai telah terjadi penembakan Ke hotel bintang lima Grand Hyatt Erawan Bangkok. Akan Tetapi polisi Sesudah Itu menepis laporan tersebut dan mengatakan tidak ada bukti adanya penembakan.

Pihak berwenang Di Mengusut apakah para korban meninggal Sebab keracunan, mengingat polisi menemukan zat mencurigakan.

DNA para korban juga terdeteksi Di minuman yang dipesan Ke kamar suite, Di Senin (15/7), Sebelumnya pukul 14:00 waktu setempat.

Konsumsi yang telah dipesan para korban Malahan tidak disentuh. Ke kamar mandi ditemukan teh, minuman energi, dan madu. Semuanya Di wadah terbuka, kata Kepala Kepolisian Metropolitan Bangkok.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 6 Turis Tewas Ke Hotel Mewah Thailand, Konsumsi yang Dipesan Korban Tak Disentuh