Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga orang anak. Sebagai anggota Kerajaan Inggris, mereka ingin membesarkan buah hatinya senormal Mungkin Saja. Foto/People

INGGRIS Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga orang anak Setelahnya menikah Ke 2011. Sebagai anggota Kerajaan Inggris, mereka ingin membesarkan buah hatinya senormal Mungkin Saja.

Pangeran William dan Kate Middleton menjadi orang tua Sebagai pertama kalinya ketika mereka menyambut kelahiran putra mereka, Pangeran George Ke 2013. Hanya beberapa tahun Setelahnya Itu, mereka Memperkenalkan dikaruniai anak perempuan, Putri Charlotte.

Keluarga Pangeran dan Putri Wales pun Lebihterus lengkap Bersama kelahiran Pangeran Louis Ke 2018. Ke Februari 2023, Kate berbicara Bersama pembawa Peristiwa radio Inggris Roman Kemp tentang tantangan menjadi orang tua modern. Ia mengakui bahwa membesarkan anak-anak Pada ini adalah sulit.

Berikut adalah profil tiga anak Pangeran William dan Kate Middleton dilansir Untuk People, Rabu (17/7/2024).

Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

1. Pangeran George

Foto/People

Putra sulung William dan Kate, George Alexander Louis lahir Ke 22 Juli 2013 Hingga Puskesmas St. Mary Hingga London. Sebagai anak pertama pasangan itu, ia menjadi anak ketiga Untuk garis suksesi takhta Inggris. George, yang Memiliki nama Didepan yang sama Bersama kakek buyutnya, Raja George VI, Merasakan ucapan selamat Untuk seluruh dunia, termasuk catatan Untuk mantan Pemimpin Negara Amerika, Barack Obama.

Bocah yang berusia 11 tahun itu ikut serta Untuk tugas kerajaan pertamanya Pada Mutakhir berusia 1 tahun ketika ia bergabung Bersama orang tuanya Untuk perjalanan tiga minggu Hingga Selandia Mutakhir dan Australia. Tugas kerajaannya termasuk bertemu Bersama 10 bayi lainnya Untuk Peristiwa bermain yang diadakan Hingga Blandor Room, Government House.

Pada masih balita, William dan Kate Mengungkapkan bahwa mereka ingin Menyediakan George masa kecil yang senormal Mungkin Saja, menekankan pentingnya menghabiskan waktu Hingga luar ruangan dan memahami alam. Pada itu, mereka berbagi bahwa George suka menari dan bermain game Hingga iPad-nya, terobsesi Bersama kadet udara, dan menganggap Fireman Sam sebagai salah satu Peristiwa favoritnya .

Pasangan kerajaan itu Setelahnya Itu mendaftarkan George Hingga Westacre Montessori School dan Thomas’s Battersea School Hingga London. Bocah Bersama gelar Prince George Of Wales ini juga Memiliki ikatan khusus Bersama neneknya, Ratu Elizabeth yang dipanggil Gan-Gan Pada ia masih kecil. Mendiang ratu selalu meninggalkan hadiah kecil atau semacamnya Hingga kamar George Pada datang mengunjunginya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya