Wisata  

Thailand Geger, 6 Orang Foreign Tewas Ke Hotel Ke Pusat Wisata Bangkok



Bangkok

Sebanyak enam orang Foreign tewas Ke sebuah kamar hotel Ke pusat kota Bangkok, Thailand. Diduga akibat gas beracun.

Dikutip Bersama AFP, Rabu (17/7/2924), seorang perwira senior polisi, tanpa menyebut nama, menyebut enam orang tewas itu bukan Lantaran penembakan.

“Staf hotel menemukan mayat mereka Ke sebuah kamar Di pukul 17.00 (10.00 GMT atau 10.00 WIB) hari ini (Selasa, red),” keterangan ditambahkan.


Kepolisian menemukan enam orang tewas itu Ke Grand Hyatt Erawan Setelahnya Memperoleh telepon Bersama staf hotel.

Enam korban itu diyakini warga Negeri Vietnam dan warga Vietnam-Amerika. Ke Antara enam orang Foreign tersebut ada yang Mutakhir pertama kali Ke Thailand, sebagian lain pernah berkunjung Ke negeri gajah putih itu Sebelumnya Itu.

Reuters juga melaporkan kematian itu bukan Lantaran penembakan.

“Tidak ada tanda-tanda penembakan,” ujar polisi.

Grand Hyatt Erawan, yang Memperoleh lebih Bersama 350 kamar, terletak Ke kawasan wisata populer yang terkenal Bersama perbelanjaan dan restoran mewah, Ratchaprasong.

Perdana Pembantu Ri Srettha Thavisin tiba Ke tempat kejadian tidak lama Setelahnya pukul 21.00 waktu setempat.

“Perdana Pembantu Ri telah memerintahkan semua lembaga Sebagai segera Membahas tindakan Sebagai menghindari dampak Di Wisata Internasional,” kata pemerintah Thailand Untuk sebuah pernyataan Ke Selasa.

Thailand memang Lagi habis-habisan memulihkan sektor Wisata Internasional sebagai tulang punggung pendapatan Negeri. Lebih Bersama 28 juta wisatawan Foreign Melakukan Kunjungan Ke Thailand tahun lalu, menghabiskan 1,2 triliun baht (USD 33,3 miliar) Ke Negeri tersebut.

Selain Penyebara Nmassal Covid-19, Wisata Internasional Thailand sempat diguncang Dari tragedi penembakan turis Ke kawasan wisata. Oktober 2023, penembakan yang menewaskan dua orang Foreign.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Thailand Geger, 6 Orang Foreign Tewas Ke Hotel Ke Pusat Wisata Bangkok