Viral! Kisah Haru Siswa SD Pakai Sandal Hingga Hari Pertama Sekolah, Orang Tua Tak Mampu Beli Kasut

Seorang siswa Hingga SD Inores Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Di, Sulawesi Barat, tak memakai Kasut Hingga hari pertama masuk sekolah lantaran tidak Memiliki biaya Untuk membelinya. Foto/Instagram @kabar.sulbar

JAKARTA – Kisah haru terjadi Hingga momen hari pertama sekolah anak-anak. Kisah ini viral Lantaran mengabarkan adanya seorang siswa Hingga SD Inores Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Di, Sulawesi Barat, yang tak memakai Kasut Hingga hari pertama masuk sekolah lantaran tidak Memiliki biaya Untuk membelinya.

Cerita itu viral Sesudah diunggah akun Instagram @infomamuju_. Bocah bernama Muhammad Firdaus itu datang Hingga sekolah menggunakan sandal jepit lantaran tak Memiliki biaya Untuk membeli Kasut.

“Muhammad Firdaus (7) siswa Terbaru Sekolah Dasar (SD) Inpres Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Di (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), terpaksa menggunakan sandal jepit lusuh Hingga sekolah,” tulis akun tersebut, dikutip Selasa (16/7/2024).

Firdaus membutuhkan Kasut sekolah, Tetapi orang tuanya belum sanggup membelikan Untuk anaknya yang Terbaru pertama kali masuk sekolah. Menurut keterangan, Busana seragam sekolah Firdaus juga masih dicicil Dari orang tuanya yang Merasakan kesulitan perekonomian.

Video tersebut memperlihatkan Firdaus yang duduk Hingga Di teman-temannya yang sudah mengenakan Kasut sekolah.

Usai viral Hingga media sosial, Firdaus kini bisa berbahagia. Melansir akun Instagram @infomamuju_, bocah SD itu sudah Memperoleh Pemberian dan kini Memiliki Kasut Untuk sekolah.

Tampak Firdaus bersuka cita Hingga Di kelas dan sudah mengenakan Kasut Untuk bersekolah.

“MasyaAllah, anak yang viral masuk sekolah Menggunakan sandal jepit Hingga Desa Kuo, Pangale, Mamuju Di, sekarang sudah pakai Kasut,” tulis tersebut.

Momen mengharukan ini sontak memgundang komentar para netizsn. Mereka ikut sedih Tetapi juga Sejahtera melihat bocah itu akhirnya Memiliki Kasut Terbaru.

“Alhamdulillah the power of netizen,” ucap @Hingga******.

“Semoga berguna ya,” timpal @ab******.

“Alhamdulillah adiknya sudah punya Kasut,” tambah @nu*******.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Kisah Haru Siswa SD Pakai Sandal Hingga Hari Pertama Sekolah, Orang Tua Tak Mampu Beli Kasut