12 Minuman yang Cocok Disantap Tiap Zodiak Menurut Astrologi Minuman

Jakarta

Zodiak atau rasi bintang ternyata juga dapat digambarkan Lewat Minuman. Astrologi Minuman ungkap beberapa menu yang cocok Sebagai setiap kepribadian zodiak.

Zodiak atau rasi bintang yang merujuk Di tanggal lahir seringkali dikaitkan Didalam kepribadian atau karakter seseorang. Ternyata ada beberapa Minuman yang digambarkan sebagai zodiak tertentu.

Ilmu ini disebut sebagai astrologi Minuman yang Melakukanupaya mencari kesamaan karakter Antara suatu Minuman Didalam karakter setiap zodiak. Penasaran zodiakmu cocok Didalam Minuman apa? Cek daftarnya.


Berikut ini 12 Minuman yang menggambarkan setiap zodiak mengutip Cosmopolitan:

Aries yang berani cocok digambarkan Didalam menu ayam saus pedas. Foto: Cosmopolitan

1. Aries: Ayam Pedas

Karakter zodiak Aries identik Didalam sosoknya yang tegas, tak banyak basa-basi, dan berani. Rasa pedas Didalam hot wings atau sayap ayam yang diberi bumbu pedas disebut cocok Sebagai zodiak ini.

Rasa pedas yang membara disebut menggambarkan ambisi dan tujuan hidupnya yang tegas. Begitu pula Didalam karakternya yang kerap berbicara langsung Di intinya.

2. Taurus: Sourdough

Pemilik zodiak Taurus disebut Memperoleh karakter yang ingin cepat puas. Agar roti sourdough Disorot sebagai Minuman yang cocok Sebagai karakter tersebut.

3. Gemini: Tumisan Sayur

Sosok Gemini identik Didalam karakter yang mudah Menyesuaikan dan Melakukanupaya bergabung Didalam orang-orang Di sekitarnya. Karenanya Minuman yang terbuat Didalam campuran variasi beberapa Minuman Berencana cocok dinikmati.

Menu yang paling mudah Sebagai dibuat Didalam karakter tersebut adalah tumisan berbagai macam sayuran. Apalagi jika dimasak Didalam bumbu manis gurih.

12 Makanan yang Cocok Disantap Tiap Zodiak Menurut Astrologi MakananBlueberry muffin cocok Sebagai menggambarkan pemilik zodiak cancer. Foto: Cosmopolitan

4. Cancer: Blueberry Muffin

Cancer adalah sosok yang sensitif. Muffin yang lembut Didalam tambahan blueberry Di dalamnya cocok Berencana cocok Didalam karakter seorang cancer.

5. Leo: Burger Klasik

Seorang Leo disebut paling gemar Merasakan perhatian Didalam seluruh orang yang ada Di Di ruangan yang sama. Burger klasik Didalam isian yang sederhana tetapi kuat rasanya cocok Sebagai orang-orang Didalam kepribadian tersebut.

Sebagai zodiak Virgo hingga Aquarius menunya ada Di halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 12 Minuman yang Cocok Disantap Tiap Zodiak Menurut Astrologi Minuman