Kami Pantas Dapatkan Trophy Ini

Alvaro Morata Berkata Spanyol sangat pantas menjadi Kemenangan Trophy Eropa 2024. Foto/Reuters

JERMAN – Punggawa Timpilihan Spanyol Alvaro Morata Berkata timnya pantas menjadi Kemenangan Trophy Eropa 2024. Kepastian itu usai mereka Berhasil 2-1 atas Inggris Untuk laga final ajang tersebut Di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024).

La Furia Roja -julukan Timpilihan Spanyol pun mencatatkan gelar keempat Untuk ajang itu. Karena Itu, Timpilihan Spanyol Sampai Sekarang menjadi Skuat terbanyak yang menjadi Kemenangan Untuk sejarah Trophy Eropa.

Morata mengatakan sangat Sejahtera timnya dapat berprestasi Untuk ajang tersebut. Dia nilai memang lebih pantas menjadi Kemenangan ketimbang The Three Lions -julukan Timpilihan Inggris.

“Saya bangga Didalam apa yang telah saya lakukan Untuk karier saya bersama Skuat nasional. Saya yakin, pantas Memperoleh Trophy ini,” kata Morata dilansir Didalam Tuttomercato, Senin (15/7/2024).

Manajer berposisi Striker itu mengatakan timnya memang tampil cukup konsisten Didalam laga Di laga Trophy Eropa. Hal itu pun berkat suasana Timpilihan Spanyol yang cukup positif.

“Saya tidak pernah menyerah. Kami adalah grup yang sangat solid, ada atmosfer yang fantastis Di minggu-minggu ini,” katanya.

Morata mengatakan timnya pun pasti diselimuti ketegangan Untuk laga final itu. Tetapi, ketegangan Timpilihan Spanyol berganti Didalam Kesenangan dan tertawa lepas Setelahnya berhasil meraih Kemenangannya dan Kemenangan. “Elemen Skuat ini bagus dan masuk akhirnya kami sampai Di sana semua orang tertawa (Setelahnya menjadi Kemenangan),” ucapnya.

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kami Pantas Dapatkan Trophy Ini