PDIP Sebut Terbuka Potensi Hadapi Kandidat yang Didukung Jokowi Di Pilgub Jateng 2024

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengakui jika terbuka Potensi Untuk partainya Untuk Berusaha Mengatasi Kandidat kepala Area yang didukung Pemimpin Negara Jokowi Di Pilgub Jawa Di 2024. Foto/SINDOnews

DEPOK – Sekjen DPP PDIP , Hasto Kristiyanto mengakui terbuka Potensi Untuk partainya Untuk Berusaha Mengatasi Kandidat kepala Area yang didukung Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Di kontestasi Pilgub Jawa Di 2024. Hal itu disampaikan Hasto Di merespons pertanyaan tentang bagaimana sikap PDIP Berusaha Mengatasi Pemungutan Suara Lokal Di kemungkinan melawan Kandidat yang didukung Jokowi.

“Indikasi itu ada, misalnya Di Jawa Di,” ujar Hasto ditemui Di Gedung Fisip Universitas Indonesia, Depok, Senin (3/6/2024).

Sayangnya, Hasto tak membeberkan lebih jauh ihwal siapa sosok yang Berencana didukung Pemimpin Negara Jokowi Di Jawa Di. Begitu juga Sebagai Alternatif, dia tak Membeberkan siapa yang Berencana diusung partainya nanti.

Hanya saja, Hasto menjelaskan bahwa konfigurasi politik Di Area, berbeda Di tingkat nasional. “Kami banyak bekerja sama Di Gerindra, Golkar, Partai Amanat Nasional, Di PKB. Tentu saja itu juga Di Hanura, Di Perindo, dan PPP,” jelasnya.

Menurut dia, hal ini bisa terjadi lantaran setiap Area Memperoleh keunikan dan karakter yang berbeda-beda Di membangun pemerintahan. Agar, partainya tentu Berencana memerhatikan keunikan dan kesejarahan tersebut ketika membangun kerja sama politik Di Pemungutan Suara Lokal.

Kendati demikian, Hasto mengisyaratkan bahwa partainya tidak Berencana bekerja sama Di pihak yang penuh ambisi kekuasaan. “Bahwa ada yang masih punya ambisi dan sebagainya, ya itu harus ada langkah-langkah antisipasi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Sebut Terbuka Potensi Hadapi Kandidat yang Didukung Jokowi Di Pilgub Jateng 2024