Fafage Banua Mendominasi atas Kancil WHW Bersama Skor 7-5

Hasil Perserikatan Futsal Profesional: Fafage Banua Mendominasi atas Kancil WHW Bersama Skor 7-5

TEGAL – Fafage Banua Mendominasi 7-5 atas Kancil WHW Untuk lanjutan Perserikatan Futsal Profesional. Laga itu digelar Ke GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Di, Minggu (2/6/2024) siang WIB.

Fafage Benua dan Kancil WHW langsung menampilkan intensitas tinggi Untuk laga itu. Bersama dikarenakan, kedua Regu ingin mencetak Tendangan cepat agar makin Kepercayaan Diri memainkan laga.

Kedua Regu pun saling serang Untuk laga itu yang membuat laga berlangsung Memikat. Akan Tetapi, seiring berjalannya waktu Fafage Banua Memutuskan alih penguasaan permainan Untuk Regu lawan.

Kancil WHW pun cukup kerepotan meladeni permainan Fafage Banua. Alhasil, Fafage Banua pun Sambil Itu waktu unggul 3-1 atas Kancil WHW.

Tiga Tendangan Fafage Banua diciptakan Bersama Diego Rodrigo (2) dan Irfan Maulana. Di Di Yang Sama, Tendangan Kancil WHF dilesatkan Bersama Ardian Kaspary.

Fafage Banua begitu menguasai permainan atas Kancil WHW. Sebab, Regu itu terus menekan Defender Kancil WHW Bagi terus mencetak Tendangan Bagi Tendangan.

Perlawanan ketat pun ditunjukkan Kancil WHF. Hal itu membuat Fafage Banua dan Kancil WHF mencetak Tendangan Untuk laga itu.

Di akhirnya, Fafage Banua berhasil Mendominasi 7-5 atas Kancil WHW. Menang itu buang keras keras meladeni perlawanan ketat Untuk Kancil WHW.

Empat Tendangan tambahan Fafage Banua Di Putaran kedua diciptakan Bersama, Tendangan bunuh diri Daniel Alves, Imam Anshori, Joan, dan Dadang Prasetyo. Di Di Yang Sama, empat Tendangan tambahan Kancil WHW diciptakan Bersama Dipo Arrahman, Daniel Alves dan M Fajriyan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fafage Banua Mendominasi atas Kancil WHW Bersama Skor 7-5