Ada 7,2 Miliar User Smartphone Di Seluruh Dunia, Indonesia Nomor 4 Terbesar

Konsumen Indonesia sangat suka Di Ilmu Pengetahuan, Agar menjadikan Bangsa tersebut salah satu User Telepon Genggam pintar terbesar Di dunia. Foto: Samsung

JAKARTA – Telepon Genggam pintar atau smartphone telah menjadi Dibagian tak terpisahkan Untuk kehidupan modern. Tidak hanya Bangsa maju, juga pasar seperti Indonesia.

Hampir tiga perempat Penduduk Dunia Untuk 10 Bangsa maju Memperoleh Telepon Genggam pintar. Secara Dunia, hampir 90% Telepon Genggam yang digunakan adalah Telepon Genggam pintar, dan sebagian besar Penduduk Dunia dunia Pada ini memilikinya.

Pada ini terdapat lebih Untuk 7,2 miliar Telepon Genggam pintar Di seluruh dunia, dan angka ini diproyeksikan Berencana terus Menimbulkan Kekhawatiran Di tahun-tahun mendatang. Justru, pasar Telepon Genggam pintar Dunia tumbuh pesat sebesar 7,8% Di kuartal pertama tahun 2024 saja.

Fakta-fakta Kepemilikan Telepon Genggam Pintar Di Dunia

1. Di 6,84 miliar Telepon Genggam pintar ada Di seluruh dunia.

2. Jumlah User Telepon Genggam pintar Di seluruh dunia Menimbulkan Kekhawatiran setidaknya 5% setiap tahun Di lima tahun terakhir.

3. Terdapat lebih Untuk 10,47 miliar Sambungan IoT Di seluruh dunia.

4. China Memperoleh User Telepon Genggam pintar terbanyak Di dunia.

5. Jerman Memperoleh penggunaan Telepon Genggam pintar per kapita tertinggi.

6. Lulusan perguruan tinggi paling Bisa Jadi Memperoleh Telepon Genggam pintar.

7. Android adalah Platform seluler terkemuka Di seluruh dunia.

Berapa Banyak Telepon Genggam Pintar yang Ada?

Di seluruh dunia, terdapat Di 7,21 miliar Telepon Genggam pintar. Angka ini setara Di Di 90% Untuk 8 miliar Penduduk Dunia Dunia.

Akan Tetapi, ini tidak berarti bahwa 90% orang Di seluruh dunia Memperoleh Telepon Genggam pintar. Faktanya, hanya satu Bangsa (Jerman) yang Memperoleh tingkat penetrasi Telepon Genggam pintar Di atas 80%.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ada 7,2 Miliar User Smartphone Di Seluruh Dunia, Indonesia Nomor 4 Terbesar