Bisnis  

Satu Dekade Hadir Hingga Filipina, Alfamart Resmikan Gerai Hingga-2000

FILIPINA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) meresmikan gerai Hingga-2000nya Hingga Filipina. Pembukaan gerai yang berlokasi Hingga Ciudad De San Jose, Sta. Rosa, Laguna Philippines tersebut dilakukan Ke Selasa waktu setempat (9/7/2024). Pencapaian tersebut diperoleh Alfamart semenjak mulai berekspansi Hingga Filipina Sebelum 2014.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dari International Business and Technology Director Alfamart Bambang Setyawan Djojo. Pihaknya mengaku bangga Sebab satu dekade hadir Hingga Filipina.

“Kami bangga sebagai ritel asli Indonesia, Sebab satu dekade kami hadir Hingga sini, Komunitas Filipina merespon Bersama baik. 2000 gerai adalah bukan sekadar jumlah, Akan Tetapi bentuk kepercayaan Untuk Komunitas atas pelayanan yang kami berikan Hingga sini,” katanya.

Dia menambahkan, Alfamart mampu berkembang cukup pesat Hingga Filipina Sebab kultur belanja masyarakatnya yang menjanjikan, potensi usaha yang terbuka luas, suplai produk yang terjamin hingga Dukungan pemerintah setempat Di Penanaman Modal Untuk Negeri usaha. Di Itu, Bersama menawarkan Konsep minimarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, kenyamanan belanja dan harga yang relatif terjangkau Lebihterus Memikat hati konsumen Filipina Bagi berbelanja Hingga Alfamart.

“Pengetahuan, Penghayatan, dan keahlian kami Untuk mengelola usaha ritel modern Hingga Indonesia juga menjadi bekal dan pondasi penting yang kami gunakan Hingga Filipina. Supaya kami pun lebih siap Untuk Menyusun usaha,” tuturnya.

Suplai produk-produk Hingga 2000 gerai tersebut, disokong Dari 5 kantor cabang dan gudang (Distribution Center), yakni Hingga Silang, Marilao, Mexico, Calamba, dan Sariaya. Alfamart pun berkontribusi Bersama memperkerjakan 12.500 karyawan lokal dan 24 tenaga kerja Indonesia Hingga beberapa posisi strategis.

Sebagai informasi, Hingga Filipina, format Alfamart mirip Bersama Hingga Indonesia yang menjual beragam kebutuhan sehari-hari, layanan pembayaran elektronik dan juga dilengkapi Bersama produk-produk segar dan beku. Gerai Alfamart pun juga mudah dijumpai, seperti Hingga lokasi pemukiman, fasilitas transportasi, perkantoran, dan lokasi strategis lainnya. Supaya, Komunitas setempat sangat mudah Untuk Merasakan beragam layanan Alfamart.

Promosikan produk asli Indonesia, Alfamart Filipina juga turut membawa merek produk asli Indonesia Bagi disediakan Hingga rak pajang. Ini merupakan salah satu strategi Alfamart Untuk Memperkenalkan produk Indonesia Hingga pasar internasional. Merek populer Hingga Indonesia mulai Untuk mie instan, roti, Konsumsi dan minuman ringan tersedia Hingga sana.

“Harapannya, ada Lebihterus banyak produk lokal Untuk negeri yang bisa kita dorong Bagi lebih maju Bersama ekspansi kita Hingga luar negeri,” kata Bambang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Satu Dekade Hadir Hingga Filipina, Alfamart Resmikan Gerai Hingga-2000