Yuire Gandeng Skincare Lokal Bagi Percantik Wanita Indonesia

Kesatuan Di Trend dan skincare bisa menjadi kombinasi yang sangat kuat Bagi merawat kulit dan penampilan secara keseluruhan terutama Bagi para wanita. Foto/istimewa

JAKARTA – Kesatuan Di Trend dan skincare bisa menjadi kombinasi yang sangat kuat Bagi merawat kulit dan penampilan secara keseluruhan terutama Bagi para wanita. Bersama Mengkaji kedua aspek ini secara bersamaan, kita dapat menciptakan rutinitas yang holistik Bagi merawat kulit dan tetap tampil modis sekaligus.

Bersama berkolaborasi secara efektif, industri Trend dan skincare dapat saling menguntungkan Bersama menciptakan produk-produk yang lebih baik, maka Bersama itu YUIRE adalah brand lokal kategori Trend dan FLOWHITE adalah brand local kategori skincare berkolaborasi Bersama tagline “Outfit Matching Kulit Glowing” Bagi Menyediakan warna Terbaru Bagi menopang penampilan khususnya wanita Indonesia Bersama memperluas jangkauan pasar dan Meningkatkan kesadaran Akansegera pentingnya Perawatan Medis kulit Untuk Life Style modern Bagi mendukung penampilan sehari-hari seperti para mahasiswi, wanita karir maupun Ibu Tempattinggal tangga.

“Terima kasih kepada brand Flowhite atas kerjasamanya Bersama brand YUIRE, tentu Bersama adanya kerjasama yang kita lakukan ini, besar harapan kelak bisa terus dilakukan Bagi jangka panjang agar bisa mencapai tujuan yang diinginkan Bersama.” ujar Pak Nelson Wijaya selaku Direktur YUIRE.

Untuk kolaborasi ini, Kegiatan puncak event Akansegera diadakan Ke tanggal 6 Juli 2024 Hingga cabang store YUIRE Hingga Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Kegiatan ini juga sekaligus merupakan peluncuran 3 (tiga) produk SKU Terbaru Bersama YUIRE Bersama promo “Beli 1 YUIRE New Arrival, Dapatkan GRATIS produk Flowhite Lotion”.

YUIRE selalu menggunakan bahan berkualitas premium Bagi bersaing Bersama brand lokal lainnya Untuk bidang Trend. Bersama komitmen kami Di Standar dan Pembaharuan, kami berharap dapat Menyediakan pelayanan yang tak terlupakan Bagi para pelanggan setia YUIRE.

“Kita harus percaya bahwa brand lokal juga mampu Menyediakan Standar produk yang tidak kalah jauh Bersama brand lainnya. Brand YUIRE Memperoleh visi agar para wanita bisa menemukan jati diri sendiri serta membangun kepercayaan yang ada Untuk diri setiap wanita. Hingga dunia ini tidak ada wanita yang tidak cantik, semua bergantung bagaimana kita memandang diri sendiri, asalkan kita mampu belajar Bagi mencintai diri sendiri, maka kita adalah wanita yang cantik. Bersama Sebab Itu, YUIRE hadir Bagi Menyediakan nilai-nilai tersebut Lewat produk dan jasa yang bisa mendukung setiap wanita. “lanjutnya Pak Nelson Wijaya selaku Direktur YUIRE.

“Lantaran belum banyak brand beauty yang berkolaborasi langsung Bersama brand Trend. Hal ini yang menjadi tantangan Bagi kita sebagai brand beauty yang dimana kita harus bisa membuat kolaborasi Di brand Trend dan brand beauty ini Untuk satu campaign atau promosi. Dimana nantinya kami berharap Bersama adanya kolaborasi Di Flowhite dan juga YUIRE dapat mencuri hati pelanggan Bersama market masing – masing brand. Bersama produk kami yang sama sama eye catching, diharapkan dapat mensukseskan kolaborasi Trend dan brand beauty itu sendiri. Hampir semua pakaiannya YUIRE Memikat ya. Bersama design yang modern, dan terupdate,” kata Chandra selaku Head Marketing Flowhite.

“Kami ingin selalu Menyediakan Style yang berkesan, kali ini kami Menerbitkan Top Helen, Dress Micah Dress, dan Claire set (top dan bottom) dimana design ini punya 1 (satu) kesamaan yaitu cuttingan square neck (leher) Wadah yang menjadikan pemakainya terlihat Memperoleh leher yang lebih jenjang Bersama ilusi dada yang lebih berisi. Samping Itu, model dan bahan yang bisa Hingga mix and match Bagi berbagai occasion Supaya bisa dipakai Bagi hang out sehari-hari maupun office wear. Model yang simple dan timeless juga memungkinkan pemakaiannya dilayering Bersama items lain Supaya menciptakan look yang berbeda,” ujar Naomi Nasution selaku Spv. Trend Designer YUIRE.

YUIRE adalah salah satu Local Brand Trend Standar terbaik Hingga Indonesia. Didirikan Ke tahun 2022, YUIRE fokus menciptakan produk Trend baju, celana, dan Kantong Bagi wanita. Produk ini terbuat Bersama bahan berkualitas tinggi yang Bertahan lama dan mudah dirawat.

Memasuki tahun Hingga- 2 (dua) ini YUIRE telah Memperoleh 4 store yang tersebar Hingga Indonesia Jakarta (Lippo Mall Puri), Medan (Centre Point), Surabaya (Galaxy Mall Surabaya), dan Pekanbaru (Mal SKA Pekanbaru). YUIRE selalu melakukan Pembaharuan Untuk Menampilkan design – design unik yang bervariatif dan menggunakan bahan – bahan yang berkualitas yang didukung Bersama Ilmu Pengetahuan terkini dan Quality Control yang terjamin.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yuire Gandeng Skincare Lokal Bagi Percantik Wanita Indonesia