10 Tempat Makan Enak Di Gandaria, Cocok Buat Kulineran Akhir Pekan

Jakarta

Gandaria termasuk spot kulineran populer Di Jakarta Selatan. Ada tempat makan tradisional hingga Terbaru Di sini. Cek rekomendasinya yuk!

Kawasan Gandaria bisa Karena Itu salah satu tujuan kulineran Di Jakarta Selatan. Di sini hadir penjaja Minuman enak yang cocok disambangi Bagi sarapan, makan siang, hingga makan malam.

Pilihan makanannya beragam, Di iga panggang yang viral, roti bakar Kandidatteratas anak Jaksel, sampai bubur kaki lima tendaan yang punya menu istimewa. Foodies dijamin puas Pada kulineran Di sini.


Berikut 10 rekomendasi Minuman enak Di kawasan Gandaria:

1. Iga Panggang Panglima

Ramai Di kalangan pencinta olahan iga, tempat makan iga panggang yang enak dan murah. Namanya Iga Panggang Panglima yang berlokasi Di Jl. Gandaria II No.30. Potongan iga Di sini terkenal besar-besar dan rasa gurih bumbunya meresap.

Iga Panglima yang Karena Itu Kandidatteratas Anang ini Memperkenalkan menu iga 500 gram Rp 100 ribu. Kamu bisa pilih saus spesial, original BBQ, lemon hot, atau black pepper. Bagi pendampingnya berupa potato wedges dan jagung.

2. Mie Ayam Nyonya Wong

Pendukung mie ayam bisa puaskan selera Di sini. Mie Ayam Wong membuka pintunya mulai pukul 06.30 pagi. Alamatnya Di Jl. Gandaria Di IV No.13.

Racikan mie-nya ala Chinese yang halal. Tekstur mie ayamnya kenyal enak, bumbunya gurih, dan diberi topping ayam kampung yang empuk. Ada juga kwetiau dan bihun Di topping bakso atau pangsit. Harganya Di Rp 30 ribuan.

3. Jejepangan

Foto: detikcom/Riska Fitria

Jejepangan banyak diincar foodies yang mau makan menu Jepang Di warung tenda kaki lima ala Indonesia. Menunya Di lain ebi tempura, beef yakiniku, chicken katsu, hingga chicken teppanyaki.

Harga menunya dijamin tak bikin kantong bolong Sebab Di Rp 30 ribuan per porsi. Jejepangan berlokasi Di Jl. Gandaria Di II No.18 dan buka malam hari.

4. GIGA x Little Contrast

Mau cicip Minuman viral Di Bandung? Mampir yuk Di GIGA x Little Contrast. Tempat makan Di Jl. Gandaria Di IV No.18 ini menawarkan aneka menu aromatik sedap.

Dua menu andalan yang ditawarkan GiGa adalah Prosperity Chicken dan Soul Noodle. Keduanya dibanderol Rp 50.000 per porsi. Jangan lupa juga cicip Minuman Kafein susu earl grey-nya Di Little Contrast.

5. Roti Eneng

roti enengFoto: Detikfood

Persis Di Didekat GIGA x Little Contrast, ada Roti Eneng yang tak kalah Karena Itu tempat nongkrong Kandidatteratas. Alamat persisnya Di Jl. Gandaria Di IV No.19.

Aneka roti manis dan gurih Karena Itu menu andalan. Mulai Di Cinnamon Sugar, Cream Cheese Nutella, Mocha Nougat, Tamago Grilled Cheese, hingga Tuna Melt Grilled Cheese. Harga per porsinya mulai Di Rp 28 ribu.

Selengkapnya Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Tempat Makan Enak Di Gandaria, Cocok Buat Kulineran Akhir Pekan