Tahu Bakar Bumbu Rujak Viral Diantre, Begini Racikannya


Jakarta

Ke Malaysia Untuk viral menu tahu bakar yang disajikan bersama kangkung. Penjualnya laris diantre setiap hari. Begini racikannya!

Jajanan kaki lima Ke setiap Bangsa kerap Memikat perhatian. Penjual menawarkan menu populer hingga menu Mutakhir hasil inovasinya yang ternyata berakhir Dari Sebab Itu incaran.

Mengutip TikTok klfoodie via Weird Kaya (2/6/2024), terlihat sebuah jajanan kaki lima yang Ditengah digandrungi Ke sana. Namanya Tahu Bakar Sotong Kangkung yang dijajakan VITA Tauhu Bakar.


Sebagai membuatnya, penjual membakar tahu sebentar hingga permukaannya kecokelatan. Tahu yang digunakan berkulit cokelat dan tekstur dalamnya agak kopong.

Untuk wadah, tahu bakar yang sudah dipotong-potong ditaruh bersama kangkung rebus. Lalu ditambah isian lain, potongan sotong atau cumi yang royal. “Ini isian wajib Sebagai tahu bakar,” kata si penjual.

Terakhir, Tahu Bakar Sotong Kangkung disirami kuah rojak atau rujak yang manis pedas. Plus, kacang panggang yang dicincang kasar Sebagai Menyediakan tekstur garing sekaligus rasa ekstra gurih.

Harga seporsi Tahu Bakar Sotong Kangkung RM 9 atau Di Rp 31 ribu. Penjual VITA Tauhu Bakar mengatakan menu ini tidak Mutakhir Sebab sudah ia tawarkan Dari 20 tahun lalu.

“Semuanya homemade. Saya dan istri yang membuatnya,” kata sang penjual. VITA Tauhu Bakar buka tiap Senin sampai Kamis, lokasinya Ke Di CIMB Bank Port Klang, Malaysia.

Seporsi Tahu Bakar Sotong dibanderol Rp 31 ribuan Bersama porsi royal. Foto: TikTok klfoodie via Weird Kaya

TikToker klfoodie mengaku puas Bersama sajian Tahu Bakar Sotong Kangkung Ke sini. Selain rasanya enak, porsinya besar, dan harganya sepadan Bersama kualitasnya.

Menilik laman komentar TikTok klfoodie, banyak netizen juga memuji jajanan tahu bakar Bersama sotong ini. “Kandidatteratas saya ini (jajanannya), kalau ada Ke area Shah Alam, memang saya beli,” kata seorang netizen.

Ada juga netizen yang sudah langganan beli Dari lama. Ia pun tak masalah mengikuti kepindahan lokasi VITA Tauhu Bakar dan kenaikan harganya. Semua Sebab rasa Tahu Bakar Sotong Kangkung ini memang enak.

@kl.foodie Tauhu Bakar Sotong Kangkung 📍 Vita Tauhu Bakar @ CIMB Bank Port Klang #kl #makan #makanlokal ♬ original sound – klfoodie



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tahu Bakar Bumbu Rujak Viral Diantre, Begini Racikannya