Wisata  

Maaf Warga +62, Kita Bukan Lagi yang Pertama Untuk Singapura



Singapura

Singapura selalu menjadi tujuan Unjuk banyak orang Indonesia. Sempat Karena Itu Kampiun pasar Singapura, kini posisi direbut Negeri lain.

Dilansir Di VN Express Di Senin (15/7), Singapura Memperoleh 1,4 juga pengunjung Di Tiongkok Di paruh pertama tahun ini. Ini menjadikan Tiongkon sebagai sumber pengunjung terbesar Untuk Negeri Merlion.

Sebelumnya Itu, posisi itu ditempati Bersama Indonesia. Menurut data statistik Di Singapore Tourism Board, Posisi ketiga diisi Bersama India, yang diikuti Bersama Malaysia dan Australia.


“Terdapat 8,24 juta wisatawan Asing Di bulan Januari-Juni, naik 31% dibandingkan tahun lalu dan 88% dibandingkan jumlah Sebelumnya Covid,” ungkap STB.

Membludaknya turis Tiongkok didukung Bersama pembebasan visa Di bulan Februari. Mulai Di Pada Itu, turis China berbondong-bondong datang Hingga sana.

Wisatawan Tiongkok juga merupakan kelompok kedatangan terbesar Hingga Thailand, dan kedua Sesudah Vietnam Sesudah wisatawan Korea Selatan.

Di tahun 2023, Indonesia menduduki Posisi teratas Di jumlah wisatawan terbanyak Bersama jumlah 2,3 juta. Hingga bawah Indonesia ada Tiongkok dan Malaysia Bersama masing-masing jumlah 1,4 juta orang dan 1,1 juta orang.

Kenaikan ini ditunjang Bersama masa inap turis yang lebih lama dibandingkan Sebelumnya Wabah Dunia. Rata-rata turis menginap 3,8 hari Hingga tahun 2023.

Pendapatan Wisata Internasional diperkirakan mencapai Ditengah SGD 24,5 miliar-26 miliar atau Di Rp 305 triliun. Angka ini melampaui Prakiraan STB yang berkisar Ditengah SGB 18 miliar-21 miliar.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Maaf Warga +62, Kita Bukan Lagi yang Pertama Untuk Singapura