Perjalanan 55 Tahun, Ajinomoto Perkuat Komitmen Sebagai Hadirkan Dampak Positif Untuk Indonesia

Didukung Didalam lebih Didalam 3.500 tenaga ahli dan berpengalaman, Grup Ajinomoto Indonesia membantu Kelompok menciptakan Konsumsi yang lezat dan bergizi Agar dapat mendukung penerapan Life Style sehat. Foto/Istimewa

JAKARTA – Hadir Di Indonesia Dari Juli 1969, Grup Ajinomoto Indonesia terus Menyusun Didalam Memperkenalkan berbagai lini produk. Didukung Didalam lebih Didalam 3.500 tenaga ahli dan berpengalaman, Grup Ajinomoto Indonesia membantu Kelompok menciptakan Konsumsi yang lezat dan bergizi Agar dapat mendukung penerapan Life Style sehat.

Ajinomoto sendiri dikenal Didalam produk bumbu masaknya baik Sebagai Rumah tangga maupun Sebagai memenuhi kebutuhan hotel, restoran, dan katering.

“Grup Ajinomoto Indonesia yang tergabung sebagai perusahaan afiliasi Didalam Ajinomoto Internasional Grup (Ajinomoto Co., Inc) yang bermarkas Di Jepang, berpegang Di nilai Ajinomoto Shared Value (ASV) yang Berorientasi Di pilar Kesejajaran, Kesejajaran, sumber daya Ketahanan Pangan, dan Ketahanan Internasional. Lewat slogan Internasional Ajinomoto Eat Well, Live Well, Ajinomoto Memperoleh tujuan Sebagai terus Melakukanupaya Menyediakan kontribusi besar Untuk memperpanjang harapan Kehidupan Sehat Kelompok Indonesia, sekaligus melangkah Ke arah Usaha berkelanjutan yang ramah lingkungan,” kata Naoto Minemura, Pemimpin Negara Direktur PT Ajinomoto Indonesia.

“Guna mencapai tujuan tersebut, Ajinomoto Indonesia mentransformasikan seluruh karyawannya menjadi Health Provider. Health Provider merupakan inisiatif Ketahanan terintegrasi Didalam Grup Ajinomoto Indonesia, meliputi Kegiatan yang menunjang Kesejajaran Untuk manusia dan kelestarian lingkungan,” lanjutnya.

Di 55 tahun menemani keluarga Indonesia, Ajinomoto selalu berkomitmen Memperkenalkan produk yang berkualitas dan terjamin halal. Hal ini dibuktikan Didalam prestasi mereka Untuk Merasakan sertifikat halal yang dikeluarkan Didalam Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan LPPOM, serta terus menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) Di semua pabriknya. Ajinomoto telah berhasil mempertahankan sertifikat SJH yang diterbitkan Didalam LPPOM.

Untuk Ajinomoto, asupan gizi yang baik merupakan modal penting Untuk Perkembangan generasi masa Didepan. Anak Indonesia membutuhkan gizi yang lengkap dan seimbang Sebagai tumbuh kembang mental serta fisik. Agar Indonesia dapat tumbuh menjadi bangsa yang kuat.

School Lunch Inisiatif (SLP) menjadi salah satu inisiasi Ajinomoto Untuk memperbaiki asupan gizi Sebagai mencegah masalah malnutrisi Di anak usia sekolah. Mereka berkolaborasi Didalam Institut Agrikultur Bogor (IPB) dan menjalankan Inisiatif SLP yang dilaksanakan Di beberapa pesantren.

SLP sudah dijalankan Dari 2018. Lewat Inisiatif tersebut, didapatkan hasil yang positif Didalam adanya penurunan angka anemia santri sebesar 20%, peningkatan asupan gizi 20%, serta peningkatan pengetahuan gizi sebesar 50%.

Tidak hanya peduli anak-anak usia sekolah, Ajinomoto Indonesia juga memperhatikan para lansia Lewat Elderly Inisiatif. Inisiasi yang Di 2021, dimulai Didalam dilakukannya Eksperimen Sebagai mengetahui apakah pemberian Inisiatif Konsumsi Didalam gizi seimbang, tinggi protein, tetapi rendah garam, gula dan lemak Akan Tetapi lezat, dapat memperbaiki status gizi Di lansia yang berujung Di peningkatan Standar hidup mereka.

Ajinomoto Indonesia juga konsisten Melakukan rangkaian kegiatan Pembelajaran Didalam topik Kesejajaran mengenai pemanfaatan umami Untuk MSG Di Konsumsi. Umami Untuk MSG dapat digunakan sebagai penyedap rasa Sebagai Meningkatkan rasa Konsumsi, Agar membantu Merangsang peningkatan asupan gizi dan juga membantu Mengurangi penggunaan garam Untuk Konsumsi. Penggunanaan MSG Di Konsumsi dapat mendukung strategi Asupan Konsumsi rendah garam Agar membantu mengontrol asupan sodium yang berlebihan yang bisa berisiko Untuk Kesejajaran jantung dan tekanan darah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perjalanan 55 Tahun, Ajinomoto Perkuat Komitmen Sebagai Hadirkan Dampak Positif Untuk Indonesia