Menu Citarasa Mike Tyson Pada Di Sebab Itu Mendominasi Dunia, Ada Cheat Meals Juga

Mike Tyson masih memertahankan pola makan ala Olahragawan Mendominasi dunia. Foto/Fanarch

JAKARTA – Petinju gaek Mike Tyson masih memertahankan pola makan ala Olahragawan Mendominasi dunia. Tak ayal, badannya masih cukup Segar Sebagai berlaga Hingga ring tinju.

Asupan Citarasa sangat berpengaruh Di Penampilan petinju, termasuk Mike Tyson yang berusia 58 tahun. Vitalitas tubuhnya terlihat ketika Berusaha Mengatasi mantan Mendominasi dua divisi, Roy Jones Jr., Di Laga ekshibisi Ke 2020, Setelahnya absen Di 15 tahun Di tinju profesional.

Essentially Sports melansir, Senin (15/7/2024) Laga tadi membuktikan bahwa Tyson mengikuti Cara Hidup seperti Olahragawan. Kendati ‘Iron’, julukan Tyson mengakui bahwa dirinya seorang perokok, dia tetap menjaga pola makan dan Pertarungan Persahabatan kebugarannya.

Fisiknya yang terlihat kekar menjelang Laga melawan Roy Jones membuat beberapa petinju lainnyamenantang Tyson. Pertarungan terbaruTyson sebenarnya dijadwalkan Ke 20 Juli 2024 menantang Jake Paul. Tetapi, Sebab alasan medis Tyson maka duel ditunda.

Hingga Di semua kegiatan latihannya, Tyson menjalani kehidupan yang sibuk Hingga luar ring. Pola makan yang tepat dan sehat membantunya mempertahankan kondisinya sebagai Mendominasi dunia. Tyson Memperoleh kebiasaan makan yang sangat ketat Hingga masa jayanya dan mantan Mendominasi kelas berat ini masih mempertahankannya hingga hari ini. “Sebagian besar nasi dan kacang-kacangan. Terkadang burger bisa Di Sebab Itu daging bison,” kata Tyson.

Dia mengaku hanya makan sangat sedikit daging Disekitar dua persen Di seluruh komposisi makanannya. Sebagian besar justru terdiri Di berbagai sumber protein nabati seperti kacang maupun hummus.

Manajer Tyson mengungkapkan Standar Citarasa anak asuhnya tidak sesederhana itu. Sebagai mengikuti Pertarungan Persahabatan yang intens, sang Manajer Cus D’Amato Memberi yang terbaik. “Tyson makan empat kali sehari. Dia juga Memperoleh cheat meals tetapi selalu dipantau,” kata D’Amato.

Cheat meals atau Citarasa ringannya berupa es krim dan sereal Cap’n Crunch. Sebelumnya Itu, Tyson memulai harinya Di mengonsumsi oatmeal, susu, dan Nutrisi Tambahan vitamin. Makan siangnya termasuk dada ayam, nasi, dan jus jeruk. Sebagai makan malam, dia mengonsumsi steak, pasta, dan jus jeruk.

Pertarungan Persahabatan keras meliputi kardio dan Cara tinju melengkapi semuanya. Tidak heran mengapa Tyson mencapai Situasi puncak fisiknya. Kendati pernah Merasakan penyalahgunaan Perawatan dan kehilangan bentuk tubuhnya, Mike Tyson bangkit kembali Di semangat yang baik dan masih Menyimak apa yang dia makan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menu Citarasa Mike Tyson Pada Di Sebab Itu Mendominasi Dunia, Ada Cheat Meals Juga