Bisnis  

Sri Mulyani Beri Kode Tak Dari Sebab Itu Pejabat Tingginegara Lagi Ke Era Prabowo: I’m Gone

Pejabat Tingginegara Keuangan Sri Mulyani Indrawati. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTASri Mulyani Menyediakan kode tidak lagi menjabat sebagai Pejabat Tingginegara Ke era pemerintahan Ri terpilih Prabowo Subianto. Awalnya, Direktur Jenderal Retribusi Negara Suryo Utomo membawakan persembahan lagu She’s Gone yang dipopulerkan Dari Grup Musik rock asal Amerika Serikat yang dipopulerkan Dari Grup Musik rock asal Amerika Serikat (AS) Steelheart.

Baca Juga: BUMN Banyak yang Megap-megap, Ini Saran Sri Mulyani

Sesudah Itu Sri Mulyani naik Ke atas panggung Sebagai menyanyikan sebuah lagu dan Sesudah Itu Menyediakan komentar mengenai lagu yang dibawakan Suryo itu merupakan lagu yang ditujukan Sebagai dirinya.

“Tadi lagunya She’s Gone. Itu lagu Sebagai saya. I’m Gone,” jelasnya sambil melambaikan tangan Di Peristiwa Spextacular 2024 yang digelar Ke Plaza Tenggara GBK, Jakarta, Minggu (14/2/2024).

Sebagai informasi, Sri Mulyani memang diisukan tidak Akansegera lagi menjabat sebagai Pejabat Tingginegara Keuangan Ke era Pemerintahan Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Sri Mulyani Lapor Ke Dewan Perwakilan Rakyat: APBN Tekor Rp77 T Ke Semester I-2024

Malahan sempat ramai beberapa waktu lalu, sebuah unggahan ramai Ke media sosial yang menyebutkan bahwa Sri Mulyani Akansegera mundur Di Tim Menteri Pejabat Tingginegara Indonesia Maju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sri Mulyani Beri Kode Tak Dari Sebab Itu Pejabat Tingginegara Lagi Ke Era Prabowo: I’m Gone