Wisata  

Terekam Perekamgambar, Penumpang Agresif Gigit Pramugari



Miami

Seorang penumpang membuat penerbangan United Airlines dialihkan mendadak. Semua Lantaran seorang penumpang yang menjadi sangat agresif.

Dilansir Di NDTV Ke Senin (15/7), penerbangan 762 milik United Airlines meninggalkan Bandara Internasional Miami Hingga Florida Ke Newark, New Jersey Ke Selasa malam.

Hingga Ditengah penerbangan, penerbangan seorang penumpang wanita yang tak disebut namanya mulai menyebabkan kekacauan Hingga Di pesawat.


Di rekaman Smart Phone penumpang, seorang wanita tiba-tiba berteriak dan menggunakan kata-kata kotor Di penumpang lain. Seorang pramugari mencoba Untuk menenangkannya.

Bukannya makin Damai, penumpang itu malah makin agresif. Pramugari itu masih Melakukanlangkah-Langkah Untuk menenangkannya Didalam mengikatkan tali Hingga pergelangan tangannya.

Tiba-tiba saja, wanita itu menggigit si pramugari.

“Lepaskan aku, gadis sialan. Apa yang Akansegera kamu lakukan, membunuh aku?” kata wanita itu.

Di Itu, wanita tersebut terdengar meneriakkan kata-kata kotor dan mengancam seseorang Hingga luar Perekamgambar Di video tersebut.

United Airlines mengatakan kepada The Independent bahwa awak pesawat memilih Untuk mengalihkan penerbangan Hingga Orlando, Hingga mana penegak hukum menunggu Untuk Menerbitkan wanita tersebut Di pesawat.

Seorang juru bicara Di Departemen Kepolisian Orlando memberi tahu FOX 35 bahwa penumpang tersebut dibawa Hingga Fasilitas Medis setempat Untuk pemeriksaan medis, dan mencatat bahwa tidak ada penangkapan yang dilakukan hingga hari Rabu.

Insiden yang mengganggu tersebut mengakibatkan penerbangan tertunda Di tiga setengah jam, Lantaran kru Terbaru harus dikumpulkan Hingga Orlando, menurut WSVN.

Alasan Hingga balik perilaku agresif Di penerbangan masih belum jelas.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Terekam Perekamgambar, Penumpang Agresif Gigit Pramugari