Inggris Gagal Kampiun Euro 2024, Harry Kane: Ini Sangat Menyakitkan

Harry Kane mengaku Penurunan Di Spanyol Ke final Euro 2024 sangat menyakitkan. Foto/Daily Mail

JERMAN – Regu Nasional (Timnasional) Inggris ditekuk Spanyol 1-2 Ke final Euro 2024. Pemimpin Timnasional Inggris, Harry Kane mengaku Penurunan ini sangat menyakitkan untuknya.

The Three Lions -julukan Timnasional Inggris- dikalahkan Spanyol Ke Olympiastadion, Berlin, Jerman Di Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Dua Tendangan Bagi Timnasional Spanyol dicatatkan Dari Nico Williams (47′), dan Mikel Oyarzabal (86′).

Sedangkan, Timnasional Inggris hanya mampu mencetak satu Tendangan via Tendangan Cole Palmer (73′). Penurunan ini membuat The Three Lions kembali gagal menjuarai Trophy major.

Ini merupakan Penurunan kedua Timnasional Inggris Ke final Euro. Sebelumnya, Harry Kane dan kolega juga harus mengakui kehebatan Italia 1-1 (3-2) Ke final edisi 2020.

Usai Laga, Kane yang merasakan dua Penurunan final beruntun bersama Timnasional Inggris merasa sakit hati. Manajer Bayern Muenchen itu mengatakan The Three Lions sudah Melakukanlangkah-Langkah keras Bagi memenangkan Laga.

“Kalah Ke final adalah hal terberat yang pernah ada. Kami sudah Melakukanlangkah-Langkah keras Bagi bangkit dan Setelahnya Itu kami tidak bisa memanfaatkan momentum itu Bagi terus maju,” kata Kane dilansir Di Yahoo Sport, Senin (15/7/2024).

“Kami tidak bisa menguasai bola dan kami dihukum karenanya menjelang akhir. Itu sangat menyakitkan Di Laga sepak bola,” sambungnya.

“Ini perjalanan yang sulit. Kami telah Melakukanlangkah-Langkah sangat keras Bagi sampai Ke sini. Kami sangat ingin melakukannya Bagi diri kami sendiri dan juga Bagi para Pendukung dan semua orang yang telah percaya kepada kami Pada ini,” kata Manajer berusia 30 tahun itu.

Penurunan ini membuat Timnasional Inggris masih belum bisa menyudahi puasa gelar Trophy major Dari menjuarai Trophy Dunia 1996. Sedangkan, Timnasional Spanyol kini tercatat sebagai Regu Bersama Kampiun Euro terbanyak Bersama empat gelar.

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Gagal Kampiun Euro 2024, Harry Kane: Ini Sangat Menyakitkan