Wisata  

Asyik, Sudah Ada Shower and Locker Hingga Stasiun Surabaya Gubeng



Jakarta

KAI Wisata menambah Shower and Locker Hingga stasiun. Kini, fasilitas itu ada Hingga Stasiun Surabaya Gubeng.

“Shower and Locker Hingga Stasiun Surabaya Gubeng cabang keempat ini hadir Sebab permintaan Kelompok yang cukup tinggi, khususnya para traveler yang berkunjung Hingga tempat wisata Hingga Jawa Timur,” kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy Di rilis yang diterima detikTravel, Senin (15/7/2024).

Fasilitas Shower and Locker itu menjadi yang keempat yang dimiliki KAI Wisata. Tiga lainnya ada Hingga Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen Hingga Jakarta serta Selasar Malioboro Hingga Yogyakarta.


Shower and Locker Hingga Stasiun Surabaya Gubeng lebih besar dibandingkan sarana serupa yang tersedia. Shower and Locker Hingga Gubeng itu menyediakan 10 bilik mandi dan 31 tempat penyimpanan, yang terdiri atas 11 loker berukuran M dan 20 loker berukuran L.

“Fasilitas Shower and Locker ini cukup ramah Hingga kantong Sebab hanya Di membayar mulai Rp10 ribu pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas Locker Di satu jam,” kata Hendy.

“Dan Di hanya membayar mulai Di Rp50 ribu, sudah dapat menikmati fasilitas Shower Hingga sini,” ia menambahkan.

Fasilitas Shower and Locker Hingga Stasiun Surabaya Gubeng dibuka Di 24 jam.

User fasilitas ini Akansegera Merasakan perlengkapan mandi berupa pasta gigi, sikat gigi, sabun 2 in 1, sampo, dan kondisioner; Minuman Kafein atau teh; serta pinjaman handuk dan alat pengering rambut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Asyik, Sudah Ada Shower and Locker Hingga Stasiun Surabaya Gubeng