Aaliyah Massaid Gelar Bridal Shower Bareng Sahabat Terdekat

Aaliyah Massaid Melakukan bridal shower jelang pernikahannya Bersama Thariq Halilintar. Foto/Instagram Aaliyah Massaid

JAKARTA – Aaliyah Massaid Melakukan bridal shower jelang pernikahannya Bersama Thariq Halilintar.

Hal itu diketahui Untuk salah satu postingan story yang dibagikan Ke akun Instagramya. Tidak banyak informasi yang dibagikan Aaliyah. Ia hanya membagikan sebuah potret suasana gelaran bridal shower yang dihadiri Bersama sahabat terdekat. Salah satunya Alyssa Daguise.

Untuk potret tersebut, beberapa sahabat terdekat Aaliyah tampak duduk manis Ke Bangku. Mereka duduk Ke Didepan sebuah Tatakan besar yang telah dipenuhi dekorasi nan cantik berupa bunga-bunga berwarna biru muda. Para sahabat terdekat Aaliyah itu terlihat serius mencoret-coret Kertas putih Untuk menggambar sebuah desain gaun.

Alyssa Daguise juga turut membagikan sebuah postingan story Instagram berisi potret dirinya bersama Aaliyah Di momen bridal shower sang sahabat.

“@aaliyah.Massaid Bridal shower,” tulis Alyssa, Untuk keterangan postingan story Ke akun Instagramnya, @alyssadaguise, dikutip Minggu (14/7/2024).

Untuk potret tersebut, Aaliyah tampak cantik Untuk balutan busana bridal shower serbaputih berupa atasan ketat tanpa lengan yang dipadukan Bersama bawahan rok panjang ketat. Aaliyah juga mengenakan mahkota bertuliskan ‘Bride’ serta tak ketinggalan selempang putih bertuliskan ‘Bride To Be’ melingkar Ke tubuhnya.

Instagram Alyssa Daguise

Untuk potret tersebut, Alyssa bersama sahabat terdekat Aaliyah yang lain tampak kompak mengenakan outfit serbahitam.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid Berencana dipersunting Thariq Halilintar Untuk waktu Di usai melakukan lamaran Ke 23 Juni lalu Ke Manor Andara, Cinere, Depok. Meski belum diketahui pasti kapan Peristiwa pernikahan tersebut digelar, ayah Thariq Untuk YouTube Gen Halilintar mengatakan kalau Aaliyah Berencana resmi Karena Itu menantu Untuk waktu Di.

Diduga, Thariq dan Aaliyah Berencana menikah Ke akhir Juli 2024. Dikutip Untuk akun YouTube Mantra Room beberapa Minggu lalu, Thariq mengatakan bahwa persiapan pernikahannya Bersama Aaliyah sudah hampir rampung. Malahan telah mencapai 80 persen.

“Persiapannya insya Allah 80 persen,” ujar Thariq.

Walau enggan membeberkan tanggal pernikahannya, Thariq membenarkan kalau hari bahagianya itu Berencana digelar Untuk waktu Di.

“Acaranya sebentar lagi, yang jelas kapannya aku kabari juga,” ujar Thariq Halilintar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aaliyah Massaid Gelar Bridal Shower Bareng Sahabat Terdekat