Unik! Peanut Latte Racikan ‘Oppa’ Korea Kini Hadir Di Jakarta

Jakarta

Kafe asal Korea Selatan akhirnya buka Di Jakarta. Menawarkan Minuman unik racikan barista yang didatangkan langsung Didalam Bangsa asalnya.

Tingginya antusias Kelompok Indonesia Pada Minuman, membuat kafe asal Korea Selatan ini tertarik Bagi membuka gerai pertamanya Di Jakarta.

Kafe tersebut bernama Blu Shaak yang populer Di Negeri Gingseng. Di Bangsa asalnya, kafe ini buka pertama kali Di Daerah Nampo-dong, Busan Ke 2019 lalu.


Kini, Blu shaak sudah Memiliki 200 outlet yang tersebar Di Korea Selatan. Bersama Didalam PT Helena Chloe Gracia, Blu Shaak ingin memasuki pasar Asia Tenggara.

1. Indonesia punya Potensi tinggi

Blu Shaak tertarik memilih Indonesia sebagai Bangsa pertama Di Asia Tenggara. Blu Shaak dapat dikunjungi Di Central Park Mark, lantai 2, Jakarta Barat.

“Ke dasarnya mereka Akansegera masuk Di Asia Tenggara, dan memilih Indonesia sebagai yang pertama Lantaran melihat Potensi yang begitu tinggi Di sini,” tutur Jonathan Frankie, Managing Director PT Helena Chloe Gracia kepada detikFood (12/07/24).

Frankie mengatakan bahwa Potensi itu terlihat Didalam kebiasaan minum Minuman Kelompok Indonesia yang telah menjadi Cara Hidup. Didalam hadirnya kafe asal Korea ini diharapkan dapat Menyediakan Pengalaman Hidup Terbaru.

2. Semua bahan didatangkan Didalam Korea Selatan

Blu Shaak menggunakan bahan yang didatangkan langsung Didalam Korea. Foto: detikcom/Riska Fitria

Bagi menjaga Mutu Minuman yang ditawarkan, Blu Shaak Di Indonesia menggunakan bahan-bahan yang didatangkan langsung Didalam Korea Selatan.

Biji Minuman Di sini menggunakan 100% Arabika Didalam house blend 60% Didalam Brazil, dan sisanya menggunakan biji Minuman Didalam Ethiopia, El Salvador, dan Kolombia.

Tak hanya bahan-bahannya saja, tetapi baristanya pun juga didatangkan langsung Didalam Blu Shaak Korea Selatan. Barista tersebut bernama Jinwoo.

“Memang ada support Didalam Blu Shaak Korea Selatan, Karena Itu didatangkan langsung Didalam sana. Tujuannya Bagi training dan Pindah skill-lah, biar levelnya sama seperti Di sana,” tutur Frankie Lebih Jelas.

Menu-menu enak Di Blu Shaak ada Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Peanut Latte Racikan ‘Oppa’ Korea Kini Hadir Di Jakarta