Shannen Doherty ‘Beverly Hills 90210’ Meninggal Usai Berjuang Lawan Kanker Payudara


Jakarta

Aktor Atau Aktris Hollywood, Shannen Doherty meninggal dunia Sabtu, (13/7) waktu setempat Ke usia 53 tahun. Shannen yang juga dikenal sebagai ‘Brenda’ kala membintangi Cerita Bersambung TV Beverly Hills 90210 Ke tahun 1990-an.

“Bersama berat hati saya mengonfirmasi meninggalnya Aktor Atau Aktris Shannen Doherty. Ke hari Sabtu, 13 Juli. Dia kalah Di perjuangannya melawan kanker Sesudah bertahun-tahun berjuang melawan Penyakit tersebut,” ujar juru bicara Doherty, Leslie Sloane dikutip Di People.

Sloane menyebut jika Doherty meninggal dunia Bersama damai dan dikelilingi Dari orang-orang tercintanya. Seperti putri, saudara perempuan, bibi, teman dekatnya, hingga sang anjing kesayangan, Bowie.


“Keluarga meminta Kerahasiaan agar mereka dapat melewati masa duka ini Bersama Damai,” ujar Sloane.

Bintang Beverly Hills 90210 ini pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara Ke tahun 2015. Dari Pada itu, ia terus berjuang melawan kanker payudara yang sudah memasuki stadium 4 Ke November 2023.

Meski mengidap kanker payudara, Doherty dikenal Memperoleh semangat yang besar Sebagai kesembuhannya. Semangat ini ia tularkan kepada seluruh penggemarnya.

“Saya belum selesai Bersama hidup. Aku belum selesai Bersama cinta. Saya belum selesai membuat. Saya belum selesai Bersama harapan mengubah keadaan menjadi lebih baik,” ujarnya beberapa waktu lalu kepada People.

Nama Doherty meroket Ke era 1990-an. Pada itu, dia memerankan Brenda Walsh Di Cerita Bersambung Beverly Hills 90210. Ke Di Itu, Doherty juga berperan Di Cerita Bersambung TV Charmed yang mengisahkan tentang tiga bersaudara Halliwell yang Memperoleh kekuatan sihir.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Shannen Doherty ‘Beverly Hills 90210’ Meninggal Usai Berjuang Lawan Kanker Payudara