Andy Ruiz Teringat Tinju Brutal Lawan Luis Ortiz Jelang Hadapi Jarrell Miller

Andy Ruiz Berencana kembali naik ring melawan Jarrell Miller Di partai tambahan duel Terence Crawford vs Israil Madrimov awal bulan Di. Ini merupakan duel pertamanya Sesudah Menang brutal atas Luis Ortiz.

Ruiz Berencana Berjuang Bersama Jarrell Miller Di ‘Riyadh Season Card’ yang menampilkan Terence Crawford vs Israil Madrimov Di 3 Agustus 2024 Di Los Angeles, yang diselenggarakan Bersama HE Turki Alalshikh Di Arab Saudi. Petinju berdarah Meksiko-Amerika berharap Menang dapat membantunya kembali Hingga peta persaingan kelas berat.

Pasalnya, Andy Ruiz sudah lama absen Di dunia tinju. Pertarungan terakhirnya terjadi ketika dia Memutuskan Luis Ortiz sebanyak tiga kali Bersama hook cepat seperti ketika dia mengalahkan Anthony Joshua. Adapun duel melawan Ortiz terjadi Di September 2021.

“Saya tahu saya punya modal Kecepatanakses pukulan,” kata Andy Ruiz mengenang duel lawan Luis Ortiz dua tahun silam.

Andy Ruiz, petinju 34 tahun berdarah Meksiko-Amerika pernah mengejutkan dunia Di 1 Juni 2019. Di itu Andy Ruiz Jr mengalahkan Anthony Joshua dan merebut gelar kelas berat WBA/IBF/WBO.

Akan Tetapi, Di rematch, euforia Menang membuatnya lalai dan kalah angka Di Arab Saudi Di 7 Desember 2019. Sesudah 2 tahun menganggur (terhitung sampai tanggal Laga nanti Di Agustus), Andy Ruiz Jr Berencana dipertemukan Bersama Jarrell Miller (26-1-1, 22 KO), 35 tahun, petinju kontroversial yang Di Desember 2023 dihentikan Daniel Dubois Di ronde 10 Di Riyadh, Arab Saudi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Andy Ruiz Teringat Tinju Brutal Lawan Luis Ortiz Jelang Hadapi Jarrell Miller