Mitsubishi Resmikan Dua Dealer Di Kaltim


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini punya dua dealer Mutakhir Di Daerah Berau dan Mahakam Berlian Samjaya, Bontang, Kalimantan Timur. Dealer ini berdiri hasil kerjasama Di PT Mandau Berlian Sejati (Berau) dan PT Mahakam Berlian Samjaya (Bontang).

Dealer Mutakhir ini sekaligus menandai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Di-177 dan Di-178 Di seluruh Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Kota Bontang dipilih Sebagai Merangsang sektor pertambangan dan kelapa sawit Di Daerah tersebut.

“Pemilihan Daerah ini pun didasari Dari adanya potensi pasar yang signifikan Di mana Daerah ini didorong Dari sektor pertambangan batu bara dan Energi, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk. Kami berkomitmen Sebagai Memberi layanan terbaik dan Penghayatan pelanggan yang tak tertandingi Di setiap aspek yang ada,” ucap Irwan dikutip Di keterangan resmi.

Perusahaan telah menerapkan Prototipe terbaru layanan Untuk pelanggan Di Melakukan fasilitas Express Service.

Express Service merupakan layanan servis yang lebih efisien, Di mana pelanggan tak perlu memakan waktu lama Sebagai melakukan Perawatan Medis berkala.

Fasilitas itu bisa digunakan khusus Sebagai periodical maintenance (PM), yang terdiri Di tiga pilihan yakni, 30 menit Sebagai PM kelipatan 10 ribu km, 45 menit Sebagai PM kelipatan 20 ribu km, dan 60 menit Sebagai PM kelipatan 40 ribu km.

Di satu hari, stall (tempat Kendaraan Pribadi dikerjakan) Sebagai mengerjakan Fasilitas Express Service dapat menampung hingga tujuh unit, Di dikerjakan Dari dua mekanik. Di Itu khusus Sebagai dealer Mandau Berlian Sejati Berau sudah hadir Di fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).

Dealer ini berlokasi Di jalan Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 Di lahan seluas 1.000 meter persegi (m2) dan bangunan seluas 900 m2.

Sedangkan dealer Mahakam Berlian Samjaya Bontang berlokasi Di jalan Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 Di lahan seluas 1.500 m2 dan bangunan seluas 1.200 m2.

Kedua dealer ini mampu menangani 19 kendaraan per hari yang ini melakukan Perawatan Medis berkala maupun perbaikan.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mitsubishi Resmikan Dua Dealer Di Kaltim