Wisata  

200 Buaya Merayap Ke Kota Pada Hujan Lebat Menyapu



Jakarta

Ratusan buaya merayap Ke kota ini. Itu disebabkan Bersama dua badai yang menyebabkan hujan lebat.

Mengutip CNN, Minggu (14/7/2024), hujan lebat yang Yang Terkait Bersama Bersama Badai Beryl dan Badai Tropis Alberto Sebelumnya Itu telah menyebabkan sedikitnya 200 buaya memasuki Area perkotaan Ke Bangsa Pada Tamaulipas, Meksiko utara, Ke Diseberang Texas.

Sampai Sekarang, pihak berwenang mengatakan bahwa mereka telah Menahan dan merelokasi Disekitar 200 reptil besar Dari Alberto mengguyur Area tersebut Di bulan Juni.


Beryl menyapu Area yang sama Sebelumnya mendarat Ke Texas selatan awal pekan ini.

Pihak berwenang mengatakan bahwa hujan lebat Memperbaiki ketinggian air Ke laguna-laguna pesisir, membuat hewan-hewan tersebut merayap Ke kota-kota seperti Tampico dan kota-kota Ke dekatnya seperti Ciudad Madero dan Altamira, Ke mana sedikitnya 165 buaya telah ditangkap dan direlokasi.

Kepala departemen lingkungan hidup Bangsa Pada Tamaulipas, Karina Lizeth Saldívar, mengatakan Di sebuah pernyataan bahwa “hujan Terbaru-Terbaru ini telah Memperbaiki ketinggian air Ke area laguna, yang menyebabkan peningkatan penampakan buaya.”

Kantor Jaksa Agung Federal Bagi Perlindungan Lingkungan mengatakan bahwa Disekitar 40 buaya telah ditangkap Ke Area tersebut Di bulan Juni dan dipindahkan Ke habitat yang sesuai Ke luar Area berpenduduk.

Masalahnya Bisa Jadi Berencana terus berlanjut, kata kantor tersebut, Bersama Mengungkapkan bahwa “seiring Bersama turunnya permukaan air Ke tempat-tempat seperti Berjalan dan saluran drainase yang tergenang air, buaya-buaya Berencana bermunculan dan penampakan pasti Berencana Meresahkan.”

Masalah ini terungkap minggu ini ketika para User media sosial mengunggah video-video yang memperlihatkan sejumlah buaya yang diikat Ke Area-Area perkotaan.

Hal itu “menyebabkan kegemparan Ke media sosial,” kata departemen tersebut.

Buaya adalah spesies yang dilindungi Ke Meksiko. Serangan buaya Ke sana jarang terjadi, Akan Tetapi pernah ada.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 200 Buaya Merayap Ke Kota Pada Hujan Lebat Menyapu