Pertikaian dan Penyesalan, Tiara Tak Berhasil Diselamatkan

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya Di RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Arsy segera menggendong Tiara dan Titin menelepon Irwandi agar mereka bisa segera Hingga Puskesmas. Semua orang panik dan ketakutan. Irwandi sangat marah Di Arsy dan Hanum, Sambil Itu Arsy merasa bersalah Lantaran tidak mampu mengurus Tiara. Irwandi memohon kepada Praktisi Medis Bagi menyelamatkan Tiara, tetapi bayi Tiara hanya bertahan 2-3 hari Sebelumnya meninggal dunia. Irwandi sangat terpukul.

Hanum marah dan menuduh Arsy sengaja membawa Tiara Hingga taman agar terjadi kecelakaan. Dia menampar Arsy dan menyebutnya pembawa sial. Raja marah dan terjadilah pertengkaran. Hanum meminta Raja Mengkaji konsekuensi jika Renata menuntut keluarga mereka Lantaran kelalaian Arsy.

Apakah Irwandi dan Hanum dapat memaafkan Arsy atas tragedi yang menimpa Tiara? Dan bagaimanakah reaksi Renata Pada kematian Tiara? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Berencana muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Bagi 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Bersama RCTI! Info Bersama Detail cek Di Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertikaian dan Penyesalan, Tiara Tak Berhasil Diselamatkan