7 Lokasi Syuting Hiburan Digital Bridgerton Diminati Wisatawan Dunia, Salah Satunya Tempat Tinggal Raja George III

Lokasi syuting Hiburan Digital Bridgerton diminati wisatawan dunia. Ini Lantaran tempatnya yang indah. Foto/ netflix

JAKARTA – Hiburan Digital Bridgerton telah merilis musim ketiganya Ke 16 Mei 2024. Menariknya, banyak tempat indah yang dijadikan lokasi syuting dan bisa dikunjungi para Pendukung sebagai destinasi wisata impian, mulai istana Ke London hingga ballroom mewah Ke Bath.

Hiburan Digital yang sangat ikonik ini telah memikat hati banyak penonton Bersama cerita yang Menarik Perhatian dan latar tempat yang indah. Berdasarkan laporan pemesanan kereta api dan Kendaraan Angkutan Umum Ke Inggris, Trainline, disebutkan bahwa perjalanan Ke destinasi yang berkaitan Bersama tempat syuting Bridgerton Menimbulkan Kekhawatiran rata-rata 50% Di setahun terakhir, Ke mana 135% berasal Bersama wisatawan Amerika.

Menurut CEO VisitBritain, Patricia Yates, rilisnya Hiburan Digital Layar Lebar Bridgerton menjadi sebuah kesempatan Untuk mempromosikan sejarah dan warisan Inggris yang terkenal Ke dunia. Ke Di Itu, tempat tersebut dapat menjadi Pengalaman Hidup dan menginspirasi pengunjung Untuk datang dan melihat lokasi syuting serta destinasi tersebut secara langsung.

Berikut tujuh lokasi syuting Hiburan Digital Bridgerton yang bisa dikunjungi dan menjadi destinasi wisata impianmu, dikutip BBC.

Lokasi syuting Hiburan Digital Bridgerton

1. Royal Botanical Gardens, London
Para Pendukung Bridgerton Berencana menemukan banyak hal Menarik Perhatian Ke ibu kota Inggris yang ramai ini. Salah satu destinasi wisata yaitu Berkunjung Ke Royal Botanical Gardens Ke Kew Palace Ke sepanjang Sungai Thames yang menjadi keharusan Untuk penonton sekuel Bridgerton Di judul Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Para Pendukung juga bisa Berkunjung Ke Kew Palace. Tempat ini merupakan tempat tinggal Raja George III dan Ratu Charlotte bersama keluarga mereka dan Memperoleh banyak sejarah. Banyak adegan Di sekuel ini yang ditayangkan Ke Belton House dan King’s Observatory Ke Kew. Tempat ini dibangun Ke tahun 1769 atas permintaan George Untuk Merasakan transit Venus.

Untuk Pendukung Eloise dan Penelope, maka dapat Berkunjung Ke Hatchard’s. Tempat ini merupakan toko Bacaan tertua Ke London yang didirikan Ke 1797 dan menjadi keharusan Untuk dijadikan destinasi wisata. Ke kawasan Piccadilly, pengunjung dapat Berkunjung Ke St James’s Church, tempat berlangsungnya adegan pernikahan dramatis Di Anthony Bridgerton dan Edwina Sharma Ke musim kedua. Lantaran gereja ini masih aktif, Pendukung perlu Hadir Di kebaktian Untuk melihat lokasi syuting Ke dalamnya.

Ke kawasan Greater London, Queen’s House Ke Greenwich juga menjadi lokasi syuting Somerset House. Tempat ini merupakan tempat berlangsungnya pesta kerajaan Untuk Pangeran Friedrich Bersama Prusia. Ke borough Richmond, Anda juga bisa Berkunjung Ke Hampton Court Palace yang menjadi tempat banyak adegan difilmkan Ke berbagai area istana.

2. Chatham
Di satu jam Ke timur Bersama London, Kota Chatham Memperoleh jalanan berbatu Ke mana ditayangkan Di adegan Lady Featherington yang berjalan-jalan Bersama Marina. Ke sini juga terdapat The Historic Dockyard, tempat adegan saloon tinju Ke musim pertama. Ke sini, Duke berlatih tinju Bersama rekannya, Will Mondrich, yang terinspirasi Bersama Bill Richmond, petinju kulit hitam terkenal Ke Inggris era Regency.

3. Bath
Kota Mewah Bath Ke barat daya Inggris Memperoleh peran penting Di Hiburan Digital Bridgerton. “Batu emas dan bangunan megah kota ini menjadi latar sempurna Untuk Regency London dan Menyediakan inspirasi yang luar biasa Untuk pengunjung,” kata juru bicara Visit West, badan Perjalanan Ke Luarnegeri Bath.

Sesudah perjalanan kereta Pada 90 menit Bersama London, pemberhentian pertama Pendukung Bridgerton Ke Bath haruslah Berkunjung Ke Museum Holbourne yang ikonik yang dikenal sebagai ‘Tempattinggal Lady Danbury’ Bersama Bridgerton.

4. York
Kota kuno York Ke timur laut Inggris adalah Tempattinggal Untuk Castle Howard dan taman-tamannya. Tempat ini disebutkan sebagai Clyvedon Estate Di Hiburan Digital in dan menjadi tempat Simon Basset dan Daphne Bridgerton Untuk menghabiskan bulan madu mereka. Ke 19 Mei dan 23 Juni, pengunjung dapat menikmati teh sore piknik Ke taman indah Castle Howard sambil mendengarkan Bunyi Bersama Hiburan Digital ini yang dimainkan Bersama kuartet gesek.

5. Oxfordshire
Kingston Bagpuize House & Gardens adalah lokasi syuting Mutakhir Untuk musim ketiga Bridgerton. Sambil Itu Ke Oxfordshire, Anda bisa Berkunjung Ke Blenheim Palace, Situs Warisan Dunia Unesco yang berperan sebagai Buckingham House dan dikenal sebagai Tempattinggal Ratu Charlotte dan Raja George III Di Hiburan Digital ini.

6. Surrey
Ke sebelah barat daya London, Surrey adalah perjalanan kereta yang mudah Bersama ibu kota Untuk Pendukung Hiburan Digital ini. Di musim pertama Bridgerton, Painshill Park adalah tempat piknik keluarga Featherington. Taman ini, yang dirancang Bersama Charles Hamilton Untuk menggambarkan keindahan alam yang memukau.

7. Buckinghamshire
Menurut CEO Trainline, Jody Ford, para Manajer Bridgerton terlihat syuting adegan Ke Claydon House Ke Buckinghamshire Untuk musim ketiga. Tempattinggal Bangsa Bersama abad Ke-18 ini merupakan tujuan reguler Untuk Florence Nightingale dan menawarkan Pengalaman Hidup tur yang imersif Untuk pengunjung.

MG/Muflihati Chairunnisa

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Lokasi Syuting Hiburan Digital Bridgerton Diminati Wisatawan Dunia, Salah Satunya Tempat Tinggal Raja George III