Honda BeAT 2024 Gusur Kick Starter, Nyalakan Mesin Cukup Pakai Jempol


Kick starter Sebagai menyalakan mesin menggunakan tenaga kaki Di all new Honda BeAT 2024 sudah mulai ditiadakan seperti Ke model Vario dan PCX.

Pihak Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) menjelaskan kick stater cuma tersedia Ke varian CBS, sedangkan engkol Di varian Street dan Deluxe dihilangkan.

Senior Analyst, New Model Service & Publication Dept PT AHM, Sarwono Edhi mengatakan ada beberapa faktor yang membuat skutik terlaris ini dihilangkan kick staternya.

Kick stater itu kan Bersama survei yang dilakukan sebagian besar konsumen itu sekarang sudah jarang sudah menggunakan. Memang masih ada satu, dua tetapi memang sudah jarang,” kata Senior Analyst, New Model Service & Publication Dept PT AHM, Sarwono Edhi Ke Cikarang, Jawa Barat, Senin (3/6).

Ia menjelaskan awalnya perusahaan meniadakan kick stater Ke model premium, seperti PCX 160 hingga Vario. Akan Tetapi kini, tidak dipasangnya kick stater juga diterapkan Di model Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda Bersama harga Ke bawah Rp20 jutaan.

“Tadinya kan tidak dipasang kick stater itu Ke premium kayak pcx dan turun Ke model berikutnya dan sekarang turun Ke beat,” katanya.

Kendati tak disematkan kick stater, Edhi berdalih kalau Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) juga sudah Memberi fitur notifikasi yang isinya informasi Keadaan baterai.

Apabila baterai sudah menjelang soak, notifikasi aki Di Kendaraan Bermotor Roda Dua secara otomatis menyala. Pertanda User harus segera membawa Kendaraan Bermotor Roda Dua Ke bengkel Sebagai penggantian aki.

“Sebelumnya baterainya soak, baterai indikatornya Memberi notifikasi. Diharapkan customer sudah mengganti baterainya Ke bengkel,” kata dia.

Bersama Detail ia menjelaskan, dihilangkannya engkol Di all new Honda BeAT 2024 ini juga sebagai upaya Sebagai menurunkan bobot Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Pasalnya, komponen kick stater set bisa menambah bobot kendaraan hingga satu kilogram. Praktis, Kendaraan Bermotor Roda Dua anyar Honda ini secara bobot lebih ringan Di 3 kilogram dibanding Bersama model Sebelumnya Itu.

Berikut harga all new Honda BeAT on the road Jakarta:

– Tipe CBS Rp18.430.000

– Tipe Deluxe Standard Rp19.300.000

– Tipe Deluxe Smart Key Rp19.830.000

– BeAT Street Rp19.300.000.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Honda BeAT 2024 Gusur Kick Starter, Nyalakan Mesin Cukup Pakai Jempol