Prodi MICE Politeknik Negeri Jakarta Gelar Pameran Citarasa Panggung Rasa Indonesia

Langkah Studi MICE Politeknik Negeri Jakarta gelar pameran Citarasa Nusantara Panggung Rasa Indonesia 2024 Ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Ke 12 hingga 14 Juli 2024.

JAKARTA – Langkah Studi MICE Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) Mengadakan pameran Citarasa Nusantara Panggung Rasa Indonesia 2024 Bersama tema ‘Pesona Cita Rasa Lokal’ Ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Ke 12 hingga 14 Juli 2024.

Pameran Citarasa “Panggung Rasa Indonesia 2024” diharapkan menjadi panggung Untuk keberagaman Citarasa Indonesia yang kaya Akansegera cita rasa lokal. Pameran yang bertema “Pesona Cita Rasa Lokal”, selain menjadi tempat Untuk pengunjung Untuk menikmati kelezatan aneka hidangan Nusantara, juga menyajikan kilas balik perjalanan Citarasa nusantara yang memadukan kekayaan Kearifan Lokal Citarasa Bersama masa Di masa.

Peristiwa utama Bersama pameran Citarasa yang bertema “Pesona Cita Rasa Lokal” bertujuan Untuk mempertemukan berbagai jenis Konsumsi nusantara yang viral Ke media sosial Bersama para konsumennya. Bersama ditampilkannya ragam jenis Konsumsi nusantara Lewat tenant-tenant.

Panggung Rasa, diharapkan dapat melestarikan resep-resep tradisional warisan Kearifan Lokal Dunia Nusantara, Supaya dapat diturunkan Bersama generasi Di generasi Lanjutnya.

Peristiwa unggulan Untuk pameran ini adalah “Exhibitor Time”. Peristiwa ini dirancang khusus Untuk Menyediakan kesempatan Untuk para exhibitor Untuk melakukan promosi, guna Meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Bersama para exhibitor tersebut.

Di Itu ada pertunjukkan “Live Cooking” Bersama berbagai tema Menarik Perhatian, seperti: “Ibu Cermat Anak Sehat”, “Sensasi Citarasa Langka”, dan “Cemal Cemil Kue Cenil” yang Akansegera membuat pengunjung merasakan sensasi memasak secara langsung.

Peristiwa lain yang tidak kalah Menarik Perhatian adalah, “Tebak Rasa”, yang Akansegera mengajak peserta Untuk menebak rasa Bersama Konsumsi nusantara, dan “Sehat Senang with Mbience”, Kegiatan Latihan Fisik Ke Minggu pagi Ke Panggung Rasa yang dapat diikuti Bersama Komunitas secara gratis.

Sebelumnya Peristiwa puncak pameran Citarasa “Panggung Rasa Indonesia 2024” telah Mengadakan tiga kali Pre Event pameran Citarasa Untuk lebih menyemarakkan Peristiwa. Peristiwa pre-event pertama telah diadakan Ke 22 Maret 2024, bertema “Ramadhan Penuh Rasa”. Pre-event kedua dilaksanakan Ke 18 Mei 2024, bertema “Kreasi Mie Nusantara”, Ke mana peserta dihadapkan Ke sebuah tantangan memasak mie secara online, dan dipublikasikan Lewat Instagram Reels.

Peristiwa Pre-Event ketiga dan terakhir, bertema Menata #RasaLokal AlaSobatRasa, telah dilaksanakan Ke 22 Juni 2024. Untuk Peristiwa ini, peserta diminta Untuk menempelkan stiker Konsumsi Indonesia Kandidatteratas Di Perabot makan Untuk area Seating Zone Ke template yang Akansegera disediakan dan dapat diakses Lewat highlight Menata Rasa Lokal Ke instagram Panggung Rasa.

Untuk itu Panitia Pelaksana Pameran Citarasa “Panggung Rasa Indonesia 2024” mengundang seluruh Komunitas Jabodetabek Untuk berpartisipasi Untuk pameran ini Bersama datang Di Panggung Rasa Indonesia Ke Lapangan Banteng Jakarta, 12 – 14 Juli 2024 mendatang.

Untuk informasi Lebih Jelas dapat diakses Lewat laman Instagram Panggung Rasa Indonesia instagram.com/panggungrasa.

(ars)



Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prodi MICE Politeknik Negeri Jakarta Gelar Pameran Citarasa Panggung Rasa Indonesia