Audisi Indonesian Idol XIII 2024 Memasuki Solo, Sesudah Sukses Digelar Hingga Banjarmasin

Sesudah sukses Hingga tiga kota Sebelumnya yaitu Semarang, Palembang, dan Banjarmasin, kali ini Regu audisi Indonesian Idol bergerak Hingga Kota Solo, Jawa Ditengah. Foto/MNC Media

SOLO – Audisi Indonesian Idol XIII 2024 sukses digelar Hingga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Audisi ini sendiri telah berhasil digelar Hingga tiga kota. Sebanyak lebih Di 800 orang yang sudah mendaftar Melewati RCTI+ Bagi menyalurkan bakat mereka Melewati small audisi Indonesian Idol Hingga Banjarmasin yang dilaksanakan Di 10 Juli 2024 Hingga Menara Pandang.

Sesudah sukses Hingga tiga kota Sebelumnya yaitu Semarang, Palembang, dan Banjarmasin, kali ini Regu audisi Indonesian Idol bergerak Hingga Kota Solo, Jawa Ditengah. Audisi ini menjadi sorotan utama Bagi para pencari bakat Lantaran Sebelumnya antusiasme para Kandidat peserta audisi Hingga tiga kota membuat atmosfer audisi Lebihterus memanas yang menjanjikan persaingan ketat dan penampilan yang mengesankan.

Audisi Hingga Kota Solo Berencana dilaksanakan 14 Juli 2024 dan berlokasi Hingga Ndalem Jayakusuman.

Hingga Di ini, jumlah pendaftar audisi Solo yang mendaftar Melewati RCTI+ telah mencapai lebih Di 1.000 pendaftar. Inilah Di yang tepat Bagi salurkan bakat dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesial Idol 2024 season XIII. Info Didalam Detail kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus Inisiatif terbaik RCTI secara GRATIS Hingga kanal digital RCTI 41 UHF Bagi pemirsa Solo. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena Hingga pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi Didalam baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Audisi Indonesian Idol XIII 2024 Memasuki Solo, Sesudah Sukses Digelar Hingga Banjarmasin