Irit Banget, Konsumsi BBM All New Honda Beat 60 Km per Liter


Skutik anyar besutan Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM), all new BeAT diklaim Memperoleh konsumsi bahan bakar 60 kilometer tiap 1 liter. Hasil ini didapat berdasarkan tes internal Didalam metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC).

“Melewati tes internal Didalam metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter Supaya mampu menempuh jarak 254,52 km Untuk sekali pengisian bahan bakar,” kata Ri Direktur AHM Susumu Mitsuishi Hingga Cikarang, Jawa Barat, Senin (3/6).

Mesin 110 cc yang tertanam Di all new Honda Beat. Perusahaan masih mempertahankan mesin yang mampu menghasilkan tenaga 88 hp Di 7.500 pm Didalam torsi tertinggi Hingga 9,2 Nm mulai 5.500 nm.

Mesin skutik BeAT 2024 ini juga diklaim Memperoleh hasil pembakaran ramah lingkungan Didalam standar emisi Euro 3. Mesin ini diklaim Lebih irit konsumsi bahan bakar.

All New Honda BeAT Di varian Deluxe juga telah dilengkapi Didalam fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis Di Kendaraan Bermotor Roda Dua berhenti dan menyala kembali Di tuas gas diputar.

Fitur ini membuat Kendaraan Bermotor Roda Dua lebih efisien dan ramah lingkungan. All New Honda BeAT juga dibekali Didalam Ilmu Pengetahuan stater Untuk menghidupkan mesin Kendaraan Bermotor Roda Dua Didalam suara halus Melewati Ilmu Pengetahuan ACG Starter.

Untuk all new Honda BeAT tipe Deluxe sudah tersedia Smart Key System dan alarm Untuk Memberi rasa aman Di berkendara sehari-hari.

Terdapat pula power charger Didalam daya maksimal 12 Watt Untuk memudahkan pengendara mengisi daya Smart Phone sambil berkendara.

Fitur Mutakhir lainnya yakni indikator baterai yang terdapat Di panel meter guna Memberi informasi Situasi aki sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Model Honda Beat 2024 tersedia pilihan warna anyar yaitu Glossy White Black Untuk all new Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan Untuk all new Honda BeAT Street.

Di pelek Honda BeAT Street dibekali pelek 12 inci Didalam tapak ban yang lebih lebar Tetapi Didalam bodi yang tetap ramping seperti terdahulu.

Berikut harga All New Honda BeAT on the road Jakarta:

– Tipe CBS:Rp18.430.000

– Tipe Deluxe Standard Rp19.300.000

– Tipe Deluxe Smart Key Rp19.830.000

– BeAT Street Rp19.300.000.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Irit Banget, Konsumsi BBM All New Honda Beat 60 Km per Liter