Jelang Evenbesar, Mayapada Hospital Hadirkan Layanan PCMA Untuk Olahragawan RI


Jakarta

Mayapada Hospital Jakarta Selatan Menyediakan layanan pemeriksaan Keadaan bernama Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) Untuk para Olahragawan berbagai cabang yang bakal berlaga Hingga Evenbesar Paris 2024 mendatang. Lewat layanan tersebut diharapkan para Olahragawan Memiliki kesiapan fisik dan mental yang memadai.

“Mayapada Hospital mendukung penuh eksistensi dan perkembangan industri Latihan nasional, khususnya Prestasi para Olahragawan Hingga kancah internasional. Bersama Bersama Skuat Praktisi Medis multidisiplin yang ahli dan berpengalaman, kami merancang PCMA Bersama matang sesuai Bersama standar internasional,” kata Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dr. Fiktorius Kuludong, MM Untuk keterangan tertulis, Kamis (11/7/2024).

“Bersama mutu, fasilitas, dan layanan Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang telah terakreditasi JCI, kami Menyediakan Dukungan terbaik Untuk para Olahragawan, Hingga mana kami juga Memiliki layanan Sport Injury Treatment & Performance Center (SITPEC) yang dapat dimanfaatkan Bersama Olahragawan, tidak hanya Untuk Menyusun Keadaan dan kebugarannya Untuk Evenbesar Paris 2024, Tetapi juga Untuk mereka melakukan Penyembuhan, serta peningkatan Prestasi Untuk Laga Berikutnya,” sambungnya.


Dia menjelaskan PCMA Olahragawan Hingga Mayapada Hospital Jakarta Selatan dilakukan Untuk memeriksa fisik dan fungsional Olahragawan termasuk pemeriksaan rekam jantung, pemeriksaan komposisi tubuh, pemeriksaan Kondisifisik jantung paru (VO2 max) menggunakan alat CPET, penilaian psikologis Bersama Skuat psikolog, dan pemeriksaan laboratorium darah serta urin.

“Skuat Praktisi Medis yang terlibat meliputi Praktisi Medis spesialis ortopedi, Praktisi Medis spesialis kedokteran Latihan, Praktisi Medis spesialis gizi klinik, Praktisi Medis spesialis jantung dan pembuluh darah, dan Praktisi Medis spesialis/subspesialis lainnya serta Skuat penunjang medis lainnya seperti fisioterapi dan perawat yang profesional dan ahli Hingga bidangnya,” tuturnya.

Sambil Itu, Praktisi Medis Spesialis Kedokteran Latihan Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang telah mendampingi PCMA Olahragawan Evenbesar Paris 2024, dr. Brian Reggie Suwandy, Sp.KO, Lalu menjelaskan pemeriksaan tersebut bisa mengetahui Situasi detail Keadaan para Olahragawan.

“Untuk serangkaian indikator pemeriksaan PCMA, kami bisa mengetahui lebih detail data Keadaan dan Situasi Olahragawan yang diperiksa. Agar apabila ditemukan Situasi masalah tertentu, kita dapat mencegah dan menangani sesegera Mungkin Saja Di masa persiapan supaya Olahragawan bisa tampil Bersama optimal, tentunya disertai diskusi dan kerja sama Bersama Skuat kepelatihan Untuk cabor Olahragawan tersebut,” ujar dr. Brian.

SITPEC Mayapada Hospital Jakarta Selatan menjadi layanan unggulan dan komprehensif Untuk para Olahragawan profesional dan sport enthusiast, mulai Untuk skrining dan persiapan Inisiatif Latihan Untuk mencegah Luka dan Meningkatkan Prestasi Latihan, penanganan Luka Latihan, serta Inisiatif Penyembuhan pasca-Luka dan pasca-operasi.

Selain didukung Bersama kolaborasi Skuat Praktisi Medis multidisiplin dan fisioterapis Latihan yang profesional dan berpengalaman, SITPEC Mayapada Hospital Jakarta Selatan juga dilengkapi Bersama fasilitas gym, instrument penunjang diagnosis, dan alat canggih yang diperlukan Untuk tindakan bedah minimal invasif (minim sayatan) Agar proses Penyembuhan Olahragawan maupun sport enthusiast lebih cepat dibandingkan Bersama bedah konvensional.

“Didukung Bersama layanan SITPEC yang komprehensif, fasilitas yang canggih, serta Skuat Praktisi Medis multidisiplin berpengalaman, kami siap memastikan setiap Olahragawan berada Untuk Situasi terbaiknya, Agar siap berkompetisi dan mencapai puncak Prestasi Hingga ajang Evenbesar Paris 2024 nanti,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jelang Evenbesar, Mayapada Hospital Hadirkan Layanan PCMA Untuk Olahragawan RI