Diisukan Karena Itu Pacar Haechan NCT, Netizen Bongkar Keburukan Han Seo Hee

Rumor kencan Haechan dan Han Seo Hee membuat netizen cemas. Mereka pun membongkan kejelekan sang Seniman. Foto/ allkpop

JAKARTA – Rumor kencan Haechan dan Han Seo Hee membuat netizen cemas. Mereka pun mengomentari postingan yang menampilkan foto Bersama Instagram story mantan trainee idola Han Seo Hee Di sebuah forum online.

Bukan tanpa alasan netizen cemas. Pasalnya, Han Seo Hee terkenal Di industri K-entertainment Lantaran Perdebatan berkelanjutannya yang melibatkan Sambungan Bersama idola dan Aktor Atau Aktris pria terkenal, mantan pacarnya Jung Da Eun, serta Perdebatan Bahaya Narkotika, tempat hiburan dewasa dan Yang Hyun Bersama YG Entertainment. Suk.

Menurut netizen, Han Seo Hee memposting foto dua ekor anjing. Salah satunya anjing tersebut cocok Bersama anjing yang Di ini tinggal bersama orang tua NCT Haechan. Foto itu dibandingkan Bersama foto Haechan yang Lagi menggendong anjing.

Meski netizen tidak dapat memastikan, apakah ini adalah rumor kencan, tetapi dugaan hubungan Di sang idola dan Han Seo Hee menyebabkan kehebohan.

Salah satu netizen membagikan foto Smart Phone Han Seo Hee yang ternyata Memiliki gambar Jaehyun NCT sebagai wallpapernya.

Akan Tetapi, beberapa netizen berpendapat bahwa Han Seo Hee Bisa Jadi hanya Memiliki Sambungan Bersama anggota NCT sebagai Penggemar, mengingat dia mengikuti Jaehyun, Taeyong, Haechan, dan lainnya Di media sosial.

Yang lain mencatat perbedaan usia yang cukup besar Di Han Seo Hee dan anggota NCT, Bersama alasan bahwa kecil kemungkinannya dia Akansegera terlibat hubungan asmara Bersama salah satu Bersama mereka.

Di Di Yang Sama, netizen Menunjukkan bahwa Kendati ada ancaman tindakan hukum Di rumor Bersama Han Seo Hee dan perusahaan hiburan, tidak ada yang menindaklanjutinya.

“Melihat mereka sebagai teman sungguh mengecewakan,” tulis netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diisukan Karena Itu Pacar Haechan NCT, Netizen Bongkar Keburukan Han Seo Hee