Memperluas Jaringan Duniamaya Di Meningkatkan Infrastruktur

Peningkatan Standar layanan Duniamaya Di melakukan rehabilitasi Untuk kabel udara Hingga kabel tanah. FOTO/ DAILY

BOGOR – PT Akses Prima Indonesia terus Membahas langkah proaktif Sebagai Meningkatkan Standar layanan dan melakukan perluasan infrastruktur jaringan Hingga Sentul City.

BACA JUGA – User Duniamaya Meresahkan Tajam

Berkolaborasi Di HomeID, provider Duniamaya Terbaru, layanan Duniamaya Di Kelajuan mulai Untuk 100 Mbps hingga 1 Gbps Berencana tersedia Sebagai pelanggan Hingga kedua cluster tersebut, guna Memberi Pengalaman Hidup terbaik Untuk akses Duniamaya.

Direktur Utama Akses Prima Indonesia, Dian Rachmawan, mengungkapkan perluasan infrastruktur Berencana dilaksanakan Hingga cluster lain yang belum terjangkau Di jaringan.

Proyek ini diharapkan Berencana dimulai Ke semester kedua 2024 dan selesai Ke 2025. Selain perluasan jaringan, Akses Prima Indonesia juga Memusatkan Perhatian Ke peningkatan Standar layanan Duniamaya Di melakukan rehabilitasi Untuk kabel udara Hingga kabel tanah serta memperkuat Regu operasional Sebagai Meningkatkan Standar pelayanan terutama Untuk menangani gangguan jaringan.

“Kami berkomitmen Sebagai terus Meningkatkan Standar layanan Duniamaya Hingga Sentul City. Di adanya perluasan jaringan dan peningkatan infrastruktur, kami berharap dapat Memberi layanan Duniamaya yang lebih baik dan lebih cepat Untuk seluruh pelanggan kami,” kata Dian.

Dijelaskannya, Sebagai proses rehabilitasi Untuk kabel udara Hingga kabel tanah, Akses Prima Indonesia juga Berencana memastikan bahwa gangguan Di proses ini berlangsung dapat diminimalisir. Proses ini bertujuan Sebagai Memangkas gangguan yang sering terjadi akibat faktor cuaca dan lingkungan, Supaya pelanggan dapat menikmati layanan Duniamaya yang lebih stabil dan andal.

Samping Itu, PT Akses Prima Indonesia juga berencana Sebagai Meningkatkan kapasitas dan Standar jaringan Di menambahkan Alat terbaru yang Memperoleh Ilmu Pengetahuan mutakhir. Hal ini diharapkan dapat Meningkatkan Kelajuan dan stabilitas Hubungan Duniamaya Hingga seluruh area Sentul City.

PT Akses Prima Indonesia mengajak seluruh pelanggan dan warga Sentul City Sebagai mendukung dan bersabar Di proses pembenahan dan perluasan jaringan ini berlangsung.

“Kerja sama dan pengertian Untuk seluruh pelanggan sangat kami hargai. Kami berjanji Sebagai menyelesaikan proyek ini secepat Bisa Jadi dan memastikan bahwa semua pihak dapat merasakan manfaat Untuk peningkatan layanan yang kami lakukan,” tutup Dian

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Memperluas Jaringan Duniamaya Di Meningkatkan Infrastruktur