RCTI Premium Sports 2024, Manajer Selangor FC Berharap Diundang Lagi

Manajer Selangor FC, Mohd Nidzam Jamil, mengaku senang timnya Memperoleh Pengalaman Hidup bertanding Di RCTI Premium Sports 2024 / Foto: Dok. SINDOnews

Manajer Selangor FC, Mohd Nidzam Jamil, mengaku senang timnya Memperoleh Pengalaman Hidup bertanding Di RCTI Premium Sports 2024. Nidzam Malahan berharap The Red Giants -julukan Selangor FC- bisa diundang kembali jika gelaran seperti ini digelar lagi.

Selangor FC menuntaskan RCTI Premium Sports 2024 Bersama sangat ciamik. Pasalnya, Skuat asal Malaysia tersebut berhasil keluar sebagai Kemenangan Di ajang tersebut.

Skuat besutan Nidzam keluar sebagai Kemenangan usai kalahkan Persija Jakarta Bersama skor tipis 1-0. Adapun Laga tersebut berlangsung Di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/5/2024) malam WIB.

Usai Laga, Nidzam Menyediakan komentar Yang Terkait Bersama gelaran RCTI Premium Sports 2024. Manajer berusia 44 tahun itu mengaku Memperoleh Pengalaman Hidup yang baik. Sampai-sampai, dia nagih Sebagai bisa bermain kembali Di ajang tersebut.

“Saya pikir Sebagai Liga ini sangat bagus, kita dapat Pengalaman Hidup yang baik, kami senang juga Di 5 hari Di Jakarta. Kita harap Memperoleh undangan lagi Sebagai yang Berencana datang,” sambungnya Sesudah Itu.

Walaupun, Nidzam Memperoleh catatan Yang Terkait Bersama lapangan. Menurutnya, Kebugaran lapangan hanya tinggal dipercantik kondisinya. Jika itu terjadi, pasti permainan Berencana lebih Memikat dan dia yakin Berencana banyak Skuat besar yang ingin berlaga Di ajang RCTI Premium Sports edisi mendatang.

“Mungkin Saja ada beberapa yang harus diperbaiki agar lebih baik. Mungkin Saja Laga Berencana lebih enak dinikmati jika Kebugaran lapangan bagus. Jika lapangan baik, saya rasa kita bisa bermain lebih baik Untuk masalah taktikal, Manajer-Manajer Berencana bagus menggiring bola,” tuturnya.

“Tapi ini hanya pendapat saya, jika yang Berencana datang masalah ini diperbaiki saya rasa lebih banyak Skuat besar yang Berencana datang, Malahan lebih Bersama kita Berencana datang kesini,” beber Nidzam.

Di Pada Yang Sama, Persija keluar sebagai runner-up RCTI Premium Sports 2024. Adapun Sabah FC menempati tempat ketiga dan PSIS Semarang keluar sebagai Posisi keempat Sesudah dua kali menelan Penurunan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: RCTI Premium Sports 2024, Manajer Selangor FC Berharap Diundang Lagi