Sandiaga Ajak Santri Pelaku Ekonomi Kecil Gresik Kuasai Media Sosial Bagi Promosi Produk

Sandiaga Salahuddin Uno mengajak santri pelaku Pelaku Ekonomi Kecil (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menguasai media sosial. Hal ini bertujuan mempromosikan produk mereka. Foto/dok Kemenparekraf

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengajak santri pelaku Pelaku Ekonomi Kecil (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) menguasai media sosial. Hal ini bertujuan Bagi mempromosikan produk mereka.

Salah satunya yang dilakukan para santri Ke Pondok Pesantren Qomaruddin Gresik, Jawa Timur. Sandiaga Mendorong mereka Bagi membuat konten yang unik, Memikat, dan bermanfaat sebagai media promosi produk Pelaku Ekonomi Kecil .

Sandiaga menyampaikan, Pada ini konten video pendek sangat diminati Dari Kelompok Pemakai media sosial.

Hal ini harus dimanfaatkan Dari para santri semaksimal Bisa Jadi. Supaya produk Pelaku Ekonomi Kecil yang dihasilkan santri Ponpes Qomaruddin dapat dipasarkan secara digital lewat media sosial.

“Kita melihat bagaimana video pendek ini menjadi sarana Bagi menyampaikan informasi dan berbagai hal yang berkaitan Bersama kehidupan kita sehari-hari,” kata Sandiaga Pada menyapa peserta Santri Digitalpreneur Indonesia 2024 Ponpes Qomaruddin secara daring Di Selasa, 9 Juli 2024.

“Dari Sebab Itu, bagaimana caranya kita memasarkan produk Pelaku Ekonomi Kecil? Kita sekarang bisa menggunakan video pendek,” sambungnya.

Samping Itu, Sandiaga menjelaskan bahwa para santri juga bisa memanfaatkan fitur Tayangan Langsung Ke media sosial Bagi memasarkan produk-produknya.

Terlebih semenjak Wabah Dunia Covid-19, fitur ini Lebih populer Lantaran konten kreator bisa berinteraksi Bersama penontonnya tanpa harus bertemu secara fisik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Ajak Santri Pelaku Ekonomi Kecil Gresik Kuasai Media Sosial Bagi Promosi Produk