Baim Wong Minta Doa, sang Ayah Dilarikan Ke Fasilitas Medis

Kabar kurang menyenangkan datang Di Baim Wong. Sang ayah tercinta, Johnny Wong dilarikan Ke Fasilitas Medis dan kini Di Merasakan Penanganan intensif. Foto/Instagram Baim Wong

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang Di Baim Wong . Sang ayah tercinta, Johnny Wong dilarikan Ke Fasilitas Medis dan kini Di Merasakan Penanganan intensif.

Kabar ini dibagikan Baim Wong Lewat akun Instagram pribadinya. Ke sana, suami Paula Verhoeven tersebut mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan sang ayah Di terbaring Ke ranjang Fasilitas Medis.

Tampak jelas selang infus masih menempel Ke tangan ayah Baim. Meski harus dirawat Ke Fasilitas Medis, Akan Tetapi Johnny tetap bisa tersenyum Pada berfoto bersama anggota keluarga lainnya.

Ia Justru bisa menyantap Minuman yang disediakan Fasilitas Medis sendiri Di posisi duduk meski melakukannya Ke atas ranjang. Akan Tetapi, tidak terlihat keberadaan Baim Ke foto tersebut.

Foto/Instagram Baim Wong

Ini Sebab ayah dua anak tersebut Di berada Ke luar kota. Baim diketahui Di berada Ke Bandung, Jawa Barat Agar tidak bisa menemani sang ayah Ke Fasilitas Medis. Ia pun meminta doa Untuk kesembuhan ayahnya.

“Lagi jauh, papah sakit. Minta doanya,” tulis Baim dikutip Di akun Instagram @baimwong, Rabu (10/7/2024).

Beruntung, bintang Layar Lebar Bebas tersebut bisa segera kembali Ke Jakarta Setelahnya menyelesaikan urusannya Ke Bandung. Agar sempat menjenguk sang ayah Ke Fasilitas Medis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Baim Wong Minta Doa, sang Ayah Dilarikan Ke Fasilitas Medis