Wisata  

Penghasilan Fantastis Nenek Pengemis yang Sembur Wisatawan Hingga Malioboro



Yogyakarta

Nenek pengemis yang viral Sebab marah-marah dan menyemburkan asap rokok Hingga wisatawan Malioboro telah diamankan. Penghasilannya ternyata fantastis!

Pada diamankan petugas, nenek yang ngamuk gara-gara tak diberi uang Pada meminta-minta itu, ternyata membawa sejumlah uang. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai ratusan ribu Nilai Mata Uang Nasional hasil Di dia mengemis Pada 2 hari.

“Iya ada uang Rp 524 ribu, itu hasil mengemis Pada dua hari Hingga Malioboro,” kata Kepala Satpol PP Kota Jogja, Octo Noor Arafat Pada dihubungi Melewati sambungan telepon, Jumat (31/5) malam.


Nenek itu diketahui bernama Hastuti (69). Sesuai Di keterangan Ke KTP yang dibawanya, ia beralamat Hingga Magelang, Jawa Di.

Hastuti diamankan personel Jogomaton UPT Pengelolaan Kawasan Cagar Kearifan Lokal Dunia (PKCB) dan Satpol PP Kota Jogja, Jumat (31/5) malam, Sesudah sosoknya viral Sebab meresahkan pengunjung Hingga kawasan Malioboro.

Ia diamankan Hingga kawasan Kemetiran, Gedong Tengen. Hastuti Lalu diserahkan Hingga Camp Assesment Dinas Sosial DIY Hingga Karangkajen, Jogja.

Sambil Itu, Kepala UPT PKCB, Ekwanto mengatakan Hastuti sempat Berlari Pada Akansegera diamankan.

“Malam hari ini bisa kita amankan Dari teman-teman Satpol PP dan Jogomaton Hingga Malioboro dan Malahan larinya luar biasa kami hampir kewalahan,” ujarnya.

Hastuti juga tidak mudah diajak berkomunikasi. Malahan cenderung melawan Pada diamankan Dari petugas. Hingga akhirnya perlu beberapa personel Sebagai menenangkannya.

“Mudah-mudahan bisa ditangani Di baik sampai nanti bisa tersadarkan tidak Hingga Malioboro lagi membuat viral yang kurang bagus, malam ini kita serahkan Hingga Camp Assessment Dinsos DIY,” imbuhnya.

Diberitakan Sebelumnya, viral video seorang nenek diduga pengemis marah dan menyemburkan asap rokok Hingga arah wajah pengunjung Malioboro Sebab tak diberi uang. Nenek itu juga disebut Memberi sumpah serapah.

Sekedar mengingatkan aja ya buat temen” yang lagi Berpergian atau lainya Hingga sepanjng jl.Malio hati” kalo ketemu nenek ini, dia emg kasian tapi kalo dia minta ga dikasih dia bakal nyembur muka kita pake asep roko sambil nyumpahin yang jelek”, be careful everyone, we must remain alert,” tulis narasi Di postingan video tersebut.

——-

Artikel ini telah naik Hingga detikJogja.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Penghasilan Fantastis Nenek Pengemis yang Sembur Wisatawan Hingga Malioboro