Skuat Mansyur S dan Iis Dahlia Akansegera Berduel Bersama Inul Daratista dan Iyeth Bustami Ke Duel Swara Bintang 2024

Malam ini, ajang pencarian bakat dangdut Duel Swara Bintang 2024 kembali dimulai Untuk mencari Kandidat bintang dangdut berkualitas. Foto/MNC Media

JAKARTA – Malam ini, ajang pencarian bakat dangdut Duel Swara Bintang 2024 kembali dimulai Untuk mencari Kandidat bintang dangdut berkualitas. MNCTV menayangkan secara langsung Duel Swara Bintang 2024 Ke Selasa, 9 Juli 2024, pukul 21.00 WIB.

Sebanyak 13 kontestan siap tampil Untuk Menunjukkan Mutu dan aksinya Untuk mencuri perhatian para juri dan pemirsa. Mereka adalah Siska (Sidoarjo), Ayula (Demak), Gita (Lumajang), Qanty (Bandung), Sindy (Lampung), Naila (Tasikmalaya), Wina (Semarang), Ayun (Bekasi), Lidya (Muara Teweh), Nabila (Medan), Vanny (Bandung), Desty (Palembang), dan Kiky (Makassar).

Para 13 kontestan Akansegera dihadirkan Bersama Ayu Ting Ting Untuk menyanyikan lagu dangdut golden memories yang tentunya Akansegera banyak kejutan Menarik Perhatian yang layak dinantikan. Para kontestan Akansegera terbagi tergabung Untuk 2 Skuat, yakni Skuat Mansyur S dan Iis Dahlia Akansegera berduel Bersama Skuat Inul Daratista dan Iyeth Bustami Untuk melahirkan bintang dangdut Terbaru.

Skuat siapakah yang berhasil menemukan bintang dangdut paling bersinar? Saksikan keseruannya Ke Duel Swara Bintang 2024 Ke Selasa, 9 Juli 2024, pukul 21.00 WIB hanya Ke MNCTV Selalu Ke Hati.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Skuat Mansyur S dan Iis Dahlia Akansegera Berduel Bersama Inul Daratista dan Iyeth Bustami Ke Duel Swara Bintang 2024