KPK Geledah Tempattinggal Advokat PDIP Yang Terkait Didalam Tindak Kejahatan Harun Masiku, 4 HP Disita

Skuat Hukum PDIP Johannes Tobing melaporkan dugaan Kartu Kuning etik penyidik KPK Pada penggeledahan Tempattinggal Donny Tri Istiqomah Di Dewan Pengawas (Dewas) KPK. Foto: SINDOnews/Nur Khabibi

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK) menggeledah Tempattinggal advokat PDIP Donny Tri Istiqomah Yang Terkait Didalam Tindak Kejahatan Harun Masiku. Penggeledahan terjadi Di Tempattinggal Donny, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

Hal itu sebagaimana disampaikan Skuat Hukum PDIP Johannes Tobing Pada melaporkan dugaan Kartu Kuning etik penyidik KPK Pada penggeledahan Di Dewan Pengawas (Dewas) KPK.

“Kami Untuk Skuat Hukum DPP PDIP hari ini kedatangan Untuk kedua kalinya melaporkan saudara Rossa (Penyidik KPK Rossa Purbo Bekti) atas Kartu Kuning etik berat,” ujar Johannes Di Kantor Dewas KPK, Jakarta, Selasa (9/7/2024).

“Nah Karena Itu tanggal 3 Juli, hari Rabu, penyidik KPK yang dipimpin saudara Rossa berjumlah 16 orang datang Di Tempattinggal Donny,” sambungnya.

Penyidik KPK memeriksa, menggeledah, dan menyita sejumlah Produk elektronik. “Diambil Untuk rumahnya Pak Donny itu ada handphone, ada alat komunikasi handphone ada empat yang diambil. Karena Itu dua itu milik istrinya,” kata Johannes.

“Karena Itu, lucunya handphone milik Donny tidak disita. Karena Itu, yang ada tablet terus handphone milik istrinya disita,” ujarnya. Penggeledahan berlangsung Di 4 jam.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: KPK Geledah Tempattinggal Advokat PDIP Yang Terkait Didalam Tindak Kejahatan Harun Masiku, 4 HP Disita