Hary Tanoesoedibjo Ungkap Kunci Sukses K-Vision Tembus 1 Juta Pelanggan Aktif

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersyukur Untuk waktu 1,5 bulan K-Vision mampu tembus 1 juta pelanggan aktif. Foto/MPI/Aziz Indra

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersyukur Untuk waktu 1,5 bulan TV satelit berbayar, K-Vision, mampu tembus 1 juta pelanggan aktif. Hingga Pada ini sudah ada lebih Didalam 2.360.000 pelanggan aktif yang terdaftar Di K-Vision.

“Saya sangat bersyukur sekali, ini achievement yang luar biasa sekali,” ujar Hary Tanoesoedibjo Untuk sambutannya Di Kegiatan Syukuran K-Vision Di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Menurut Hary Tanoesoedibjo, bukan tanpa alasan K-Vision mampu mencapai titik ini. Pasalnya, ia melihat attitude Didalam para petinggi perusahaan atau BOD yang sangat baik.

“Pada saya masuk (K-Vision) saya bilang, saya Di sini ayo kita benahi. Yang saya surprise mindset Didalam para jajaran kita bisa menyesuaikan Didalam zaman sekarang. Ini Kunci Didalam Prestasi,” jelas Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Untuk sebuah perusahaan atau organisasi, setiap orang harus Memperoleh mindset yang terbuka Untuk melakukan perubahan.

“Dari Sebab Itu saya melihat K-Vision ini Didalam mudahnya Menyesuaikan. Dari Sebab Itu saya sangat mengapresiasi,” katanya.

Menurut Hary Tanoeseoedibjo, K-Vision Menyaksikan pencapaian itu Lantaran ingin belajar Didalam era yang berkembang Pada ini.

“Ini salah satu realita Di mana kita harus mau Menimbang. Contohnya K-Vision bisa cepat Lantaran mau bekerja bersama-sama, evaluasi mana yang harus dilakukan, mana yang harus diubah, mana yang harus Di-maintance dan itu secara sungguh-sungguh kita lakukan Agar achievement ini bisa tercapai,” paparnya.

Yang tak kalah penting adalah Skuat kerja yang solid, Agar bisa mencapai tujuan yang diinginkan Didalam cepat.

“Unsur Di dalamnya banyak orang yang tanggung jawabnya beda-beda. Kalau disatukan bisa mencapai tujuan yang sama. Kalau jalan sendirian nggak Akansegera sampai. Ini yang saya lagi benahi Di tempat lain, semoga tahun ini semuanya beres,” pungkasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hary Tanoesoedibjo Ungkap Kunci Sukses K-Vision Tembus 1 Juta Pelanggan Aktif