Jay Idzes Bantu Venezia Promosi Hingga Laga Italia, Akankah Dilirik Timnasional Belanda?

Jay Idzes bisa saja dilirik Timnasional Belanda usai membantu Venezia promosi Hingga Laga Italia musim Didepan / Foto: @jayidzes

Jay Idzes bisa saja dilirik Timnasional Belanda usai membantu Venezia promosi Hingga Laga Italia musim Didepan. Regu berjuluk The Lagunari itu menyegel tiket tampil Di Serie A Sesudah mengalahkan Cremonese Bersama skor 1-0 Di leg kedua playoff Serie B Di Arena Pier Luigi Penzo, Senin (3/6/2024).

Tendangan semata wayang Venezia Hingga Penjaga Gawang Cremonese dicetak Christian Gytkjaer Di menit 24. Unggul ini sudah cukup Sebagai mengunci tempat Di Serie A musim Didepan, Sesudah Di leg pertama playoff Serie B, Skuat besutan Paolo Vanoli berhasil menahan imbang tanpa Tendangan.

Idzes menjadi Manajer pertama Indonesia yang merumput Di Serie A. Prestasi ini tentunya merupakan momen yang sangat membanggakan Sebagai Manajer keturunan Indonesia ini.

Sebab tepat Di hari ulang tahunnya, Idzes berhasil membawa Venezia promosi Hingga Laga Italia. Venezia adalah Skuat ketiga yang berhasil promosi Hingga Serie A. Dua Skuat yang lebih dulu merebut tiket Hingga Laga Italia musim Didepan adalah Parma dan Como 1907.

Artinya, nama Indonesia Lebih mendunia terutama Di Italia. Sebab, ada satu Manajer keturunan dan pemilik Regu (Como 1907), yang berasal Bersama Indonesia.

Apalagi Untuk postingan terbaru Jay Idzes, dia terlihat sangat bangga Bersama bendera Merah Putih. Itu terlihat Ketika ia memegang trofi sambil meletakkan bendera Indonesia Di pundaknya.

“Ayo pergi Hingga Serie A,” tulis Jay Idzes Di akun Intagram pribadinya (@jayidzes).

“Kok terharu ya liat Bang Jay bawa bendera Indonesia,” timpal pengikutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jay Idzes Bantu Venezia Promosi Hingga Laga Italia, Akankah Dilirik Timnasional Belanda?