De Oranje Dipandang Sebelah Mata

Timpilihan Belanda dipandang sebelah mata Ke Euro 2024. Akan Tetapi, Nathan Ake tak mau kehilangan momen lawan Inggris. Foto/ Instagram

DORTMUND –Regu Nasional (Timpilihan) Belanda dipandang sebelah mata Ke Euro 2024 lantaran perjalanannya tidak memuaskan. Meski demikian, Nathan Ake tidak mau timnya kehilangan momentum menjelang kontra Inggris Ke semifinal.

Ke Kejuaraan yanag Akansegera digelar Ke Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman Ke Kamis (11/7/2024) pukul 02.00 WIB, Ake pun mengaku paham Di Standar para punggawa The Three Lions -julukan Timpilihan Inggris.

Sebab itu, Ake tidak mau De Oranje , -julukan Timpilihan Belanda kehilangan momentum positif Ke edisi kali ini. Bek Manchester City itu tidak mempermasalahkan Timpilihan Belanda yang dipandang sebelah mata ketimbang Regu lainnya.

“Kami Lagi membangun momentum. Kami melewati tahap-tahap sulit Ke awal Liga dan sekarang kami telah melewati ujian lainnya, Di Sebab Itu kami siap,” kata Ake dikutip Di laman resmi Euro 2024, Senin (8/7/2024).

“Underdog atau tidak, itu tidak masalah. Kami fokus Ke diri kami sendiri. Kami tahu apa yang perlu kami lakukan. Kami sangat Didekat sekarang,” ujar dia lagi.

Lebih Jelas, Ake mengakui The Three Lions mempunyai banyak Manajer berkualitas. Akan Tetapi, Manajer 29 tahun itu tidak gentar dan siap Berjuang Di Timpilihan Inggris Ke semifinal.

“Saya menantikannya. Ada banyak Manajer yang saya kenal Di Kejuaraan Inggris. Kami tahu Standar individu mereka dan ini adalah semifinal, Di Sebab Itu Akansegera sulit,” ucap dia.

Diketahui, pertarungan Ke semifinal Euro ini menjadi yang keenam kalinya Untuk De Oranje dan Ke lima edisi Sebelumnya Itu, Timpilihan Belanda hanya mampu memenangkan satu gelar, yakni Ke 1988.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: De Oranje Dipandang Sebelah Mata