Naura Ayu Kecam Istilah ‘Aura Magrib’ yang Dibuat Netizen: Tolong Belajar Diri!

Naura Ayu geram kerap disebut miliki aura magrib Dari netizen. Foto/Instagram Naura Ayu

JAKARTA – Naura Ayu geram kerap disebut miliki aura magrib Dari netizen. Hal itu lantaran dirinya dinilai punya warna kulit kecokelatan.

Menyambut Baik penilaian tersebut, Naura Menyediakan pesan menohok kepada salah satu akun netizen Di cuitannya. Naura Malahan mengaku mendukung jika ada Pencalonan Politik pemberhentian istilah ‘Aura Magrib’ Ke media sosial yang belakangan ramai digunakan Sebagai mengomentari penampilan fisik seseorang.

“Lagi. Tolong Belajar diri sendiri. Kalau emang saya nggak putih kenapa? Ini perihal ini aku mau banget stand up. Kalau ada Pencalonan Politik pemberhentian komen aura maghrib aku garda Didepan,” tulis Naura Ayu, dikutip Senin (8/7/2024).

Pelantun lagu Jalan Di itu menegaskan, sangat mencintai diri sendiri. Baginya, orang lain termasuk netizen tak berhak melontarkan komentar tersebut kepada siapa pun.

“Saya emang nggak mancung, putih dan saya nggak mau juga. I love myself, inget ya itu waktu solat loh,” ujarnya.

Cuitan Naura Ayu lantas Menyambut respons Bersama netizen Ke media sosial X. Banyak yang mendukungnya Sebagai menyetop istilah ‘Aura Magrib’ guna mengomentari fisik orang lain.

“Siapa sih yang mulai bercandaan waktu sholat buat Dari Sebab Itu ejekan warna kulit,” tanya @winter***.

“Bikin kata “maghrib” Dari Sebab Itu buruk aja. Jangan suka menganggu hey kau bully pergi saja dan tak usah kembali,” timpal @aay***.

“Bisa nggak sih orang-orang pake kata-kata yang bener kesel banget tiap ada yang ngetik aura magrib lah tobrut lah kayak nggak punya otak,” ujar yang lain.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Naura Ayu Kecam Istilah ‘Aura Magrib’ yang Dibuat Netizen: Tolong Belajar Diri!