Salshabilla Adriani Resmi Dinikahi Ibrahim Risyad: Alhamdulillah 07.07.2024

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menjadi sepasang suami istri usai Melakukan akad nikah Di hari ini, Minggu (7/7/2024). Foto/Instagram Salshabilla Adriani

JAKARTA – Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad muncul membawa kabar Senang. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri usai Melakukan akad nikah Di hari ini, Minggu (7/7/2024).

Kabar Senang itu pertama kali diumumkan Bersama Salsha Lewat unggahan Instagramnya. Salsha membagikan foto dirinya dan pria yang akrab disapa Ohim itu yang mengenakan busana pengantin adat Sunda. Salsha tampak anggun Bersama siger Di kepalanya.

Pasangan ini tampak tersenyum semringah Pada berpose Bersama memamerkan cincin yang tersemat Di jari manis masing-masing. Dua sejoli yang sempat merahasiakan hubungan asmara mereka ini juga terlihat memamerkan Bacaan nikah.

Di foto lainnya, terlihat Salsha mencium tangan Ohim yang kini telah sah menjadi suaminya. Lewat keterangan unggahannya, Salsha mengutip ayat Al Quran tentang bersatunya dua insan menjadi pasangan. Lewat unggahan itu pula, Salsha mengucap syukur lantaran dirinya telah sah menjadi istri Ohim.

“Dan Di Di tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu Untuk jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan Di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, Di yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) Untuk kaum yang berpikir.” Qs Ar-Rum 21. Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim,” demikian bunyi keterangan unggahan Instagram Salshabilla Adriani, Minggu (7/7/2024).

Akan Tetapi hingga Pada ini, Salsha dan Ohim belum membagikan momen Pada Ohim mengucap ijab kabul Bersama menjabat tangan wali nikah Di hadapan penghulu dan dua saksi nikah.

Sebelumnya mereka Memperkenalkan pernikahan ini, memang sempat tersiar kabar bahwa Salsha dan Ohim Berencana menikah Di 7 Juli. Sebab, foto yang diduga prewedding hingga undangan pernikahan mereka tersebar luas Di media sosial.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Salshabilla Adriani Resmi Dinikahi Ibrahim Risyad: Alhamdulillah 07.07.2024