Zhang Zhilei Belum Berhasil Hingga Ronde 5

Deontay Wilder menolak keputusan duel Di Zhang Zhilei dinyatakan Berhasil Hingga ronde kelima. Hal itu diungkapkan promotor Eddie Hearn pasca Kegagalan Wilder.

Bertarung Hingga Kingdom Arena, Riyadh, Minggu (2/6/2024) waktu Indonesia, Wilder kalah Hingga ronde kelima. Hakim Laga Lapangan Kieran McCann Berkata Zhang Zhilei sebagai pemenangan Setelahnya Wilder ambruk Menyambut pukulan hook kanan.

Wilder memang sempat bangit Hingga hitungan Hingga-10, Tetapi Hakim Laga Lapangan Kieran McCann menghentikan pertarungan dan Berkata Zhang Zhilei sebagai Kemenangan. Keputusan itu ditolak Wilder.

“Bersama tangan kanan kuat Wilder, ia Bisa Jadi bisa mendaratkan pukulan Di Zhang Sebagai membalikkan keadaan. Kita pernah melihat Wilder bangkit Bersama lantai Sebagai melukai Tyson Fury Di Kejuaraan trilogi mereka Di tahun 2021,” kata Eddie Hearn.

Meski tidak Merasakan hasil Kejuaraan, Wilder juga belum mengajukan Ketidak Setujuan resmi. Kata Eddie Hearn, Di ini Kemakmuran sang petinju benar-benar frustrasi.

“Dia belum bisa tampil. Karena Itu, saya pikir dia sangat frustrasi,” kata Eddie Hearn kepada Fight Hub TV.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zhang Zhilei Belum Berhasil Hingga Ronde 5